XRP Meroket 20%! Inilah yang Diharapkan Terjadi Selanjutnya Hingga Akhir Juli 2024 (16/7/24)

Updated
July 16, 2024
Gambar XRP Meroket 20%! Inilah yang Diharapkan Terjadi Selanjutnya Hingga Akhir Juli 2024 (16/7/24)

Jakarta, Pintu News – Harga XRP telah mengejutkan komunitas kripto dengan pertumbuhan 20% yang mengejutkan. Minggu ini akan menjadi momen penting bagi masa depan XRP. Akhir pekan lalu, harga XRP, yang mengejutkan komunitas, meroket 20%, melampaui $0,56 pada satu titik. Selama reli ini, XRP telah melampaui 50 EMA, 100 EMA, dan 200 EMA.

Mencapai tolok ukur utama ini menunjukkan tekanan beli yang kuat dan kepercayaan investor crypto yang baru pada XRP. Transfer transaksi telah meningkat menjadi 1,47 juta, dengan jumlah total transaksi naik menjadi 2,55 juta. Indikator ini menunjukkan peningkatan aktivitas dan penggunaan pada jaringan XRP, berkontribusi pada lonjakan harga baru-baru ini. Sejak awal minggu, harga XRP telah naik lebih dari 26%. Telah mencapai $0,56, level tertinggi sejak 12 April.

Ripple vs. SEC

Pada 13 Juli, tepat setahun yang lalu, Hakim Torres mengeluarkan keputusan penting, yang menyatakan, antara lain, bahwa XRP bukanlah sekuritas. Ini menandai tonggak sejarah bagi Ripple dan regulasi crypto. Selama hampir empat tahun, Ripple telah terlibat dalam pertempuran hukum dengan SEC.

SEC menuduh Ripple melakukan penawaran sekuritas yang tidak terdaftar melalui penjualan XRP. Hasil dari kasus profil tinggi ini dapat berdampak signifikan pada industri cryptocurrency. Meskipun tanggal pasti dari putusan yang sangat dinanti masih belum diketahui, beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin terjadi pada akhir Juli. Ada desas-desus bahwa pertumbuhan harga baru-baru ini disebabkan oleh fakta bahwa keputusan telah dibuat untuk mendukung Ripple.

Baca Juga: Analis Prediksi Altcoin Ini Meroket 13.000% dalam 5 Bulan, Tapi Ada Syaratnya! (15/7/24)

Prediksi Harga

Harga XRP saat ini diperdagangkan pada $0,53. Itu bisa melalui koreksi ringan, dalam upaya untuk mencapai $0,7 akhir bulan ini, atau terus naik minggu ini untuk menguji level $0,6. Jika harga naik di atas $0,6, bull run akan berlanjut. Indeks RSI saat ini berada di 63, yang menawarkan ruang yang cukup untuk pertumbuhan minggu ini.

Baca Juga: Bitcoin Meroket ke $63.000: Momentum Bullish Meningkat, Akankah Harga Terus Naik? (16/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->