Dogwifhat (WIF) Melesat 1.306%, Jadi Koin Terbaik di Paruh Pertama 2024!

Updated
July 16, 2024
Gambar Dogwifhat (WIF) Melesat 1.306%, Jadi Koin Terbaik di Paruh Pertama 2024!

Jakarta, Pintu News – Meme coin berbasis Solana, Dogwifhat , telah muncul sebagai koin terbaik di paruh pertama tahun 2024. Menurut Forbes, harga WIF telah meroket 1.306% selama periode ini, dengan kapitalisasi pasar mencapai $2,1 miliar. Berdasarkan hal ini, Forbes telah menyatakan WIF sebagai crypto dengan kinerja terbaik tahun ini sejauh ini.

Yang lebih mengesankan, WIF telah mengungguli semua mata uang utama, seperti Bitcoin dan Ethereum . Selain itu, WIF juga menunjukkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan koin meme terkemuka seperti Dogecoin dan Shiba Inu . Sebagian besar koin ini bahkan tidak masuk dalam 10 daftar teratas Forbes.

Dogwifhat vs Pepe Coin

Meskipun Dogwifhat menduduki puncak daftar ini, Pepe berada di urutan kedua dengan keuntungan 815%, dan FET mengamankan tempat ketiga dengan keuntungan 545%. Cryptocurrency lainnya dalam daftar ini adalah FLOKI , JasmyCoin (JASMY), Arweave , Core (CORE), Toncoin , Bitget Token (BGB), dan Bonk .

Dogwifhat telah mengejutkan banyak orang dengan kinerjanya yang luar biasa sepanjang tahun ini. Diluncurkan pada 20 November 2023, koin meme berbasis Solana ini telah menjadi nama yang terkenal di dunia mata uang digital. Kinerja pasarnya telah menentang semua rintangan di tengah meningkatnya volatilitas dalam industri.

Baca Juga: Bitcoin Meroket ke $63.000: Apakah Ada Hubungannya dengan Serangan Terhadap Trump?

Prospek Harga WIF

Pada saat penulisan, harga Dogwifhat telah meningkat 2,9% menjadi $1,79 dalam 24 jam terakhir. Meskipun ini bukan lonjakan besar, koin ini rebound dari kejatuhan pasar crypto baru-baru ini. Sementara itu, volume perdagangan 24 jam WIF telah melonjak 27,88% menjadi $326,7 juta. Meningkatnya aktivitas perdagangan menunjukkan kebangkitan sentimen bullish.

Pedagang mulai menunjukkan kepercayaan pada WIF. Mengingat bahwa WIF menduduki peringkat teratas Forbes terakhir, kemungkinan lebih banyak pedagang akan menunjukkan minat pada WIF dalam waktu dekat. Kinerjanya saat ini menunjukkan bahwa Dogwifhat dapat menjadi koin terbaik di paruh kedua tahun 2024 juga.

Baca Juga: Bitcoin Meroket ke $63.000: Momentum Bullish Meningkat, Akankah Harga Terus Naik? (16/7/24)

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->