3 Token AI Siap Meroket di Menjelang Akhir Juli 2024: Jangan Sampai Ketinggalan!

Updated
July 16, 2024
Gambar 3 Token AI Siap Meroket di Menjelang Akhir Juli 2024: Jangan Sampai Ketinggalan!

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto memulai minggu ketiga bulan Juli dengan sentimen bullish yang kuat, menyoroti prospek positif untuk token minggu ini. Lebih lanjut, dengan harga Bitcoin bertahan di atas $63.000, altcoin teratas telah mencatat aksi harga bullish.

Selain itu, setelah mencatat aksi harga bearish untuk waktu yang singkat, kategori Artificial Intelligence telah mendapatkan kembali momentum dan telah mencatat lonjakan signifikan dalam valuasinya selama beberapa hari terakhir.

Selami lebih dalam, karena dalam artikel ini, kami telah membahas 3 token Artificial Intelligence (AI) teratas yang memiliki potensi untuk mencatat aksi harga besar-besaran dalam portofolio masing-masing selama minggu-minggu mendatang.

1. Aksi Harga Artificial Superintelligence Alliance (FET)

Di tengah meningkatnya sentimen bullish di ruang crypto, harga FET telah mendapatkan kembali momentum dan telah melonjak sekitar 11% dalam sehari terakhir dengan volume perdagangan $140,47 Juta. Lebih lanjut, telah menambahkan 9,58% ke portofolionya selama seminggu terakhir, menunjukkan peningkatan pengaruh bullish.

Indikator teknis, MACD, menunjukkan peningkatan konstan dalam histogram hijau dengan rata-ratanya mencatat aksi bullish. Ini menyoroti peningkatan tekanan beli. Selain itu, indikator SMA telah menunjukkan persilangan positif, menunjukkan harga FET akan terus naik minggu ini.

Jika pasar menahan harga Artificial Superintelligence Alliance di atas level support pentingnya di $1,285, pembeli akan bersiap untuk menguji level atasnya di $1,855. Sebaliknya, aksi harga bearish dapat menarik harga ke level terendahnya di $0,816 bulan ini.

Baca Juga: Bitcoin Meroket ke $63.000: Momentum Bullish Meningkat, Akankah Harga Terus Naik? (16/7/24)

2. Render Token di Ambang Breakout Besar

Dengan lonjakan sekitar 7% dalam sehari terakhir, harga RNDR berada di ambang menembus garis tren resistensinya dari pola saluran menurun. Selain itu, token AI ini telah melonjak 38,39% tahun ini dan memiliki kapitalisasi pasar $2,54 Miliar.

Relative Strength Index (RSI) mencatat kenaikan tajam menuju titik netral. Sedangkan, EMA 50/200 hari menunjukkan kemungkinan besar Death Cross dalam jangka waktu 1D. Ini menyoroti sentimen beragam untuk harga Render.

Jika pasar terus diperdagangkan di bawah sentimen bullish, ini dapat mengakibatkan harga koin RNDR menguji level resistensi atasnya di $9,450. Secara negatif, jika penjual menguasai pasar crypto, Render crypto akan jatuh menuju level support pentingnya di $5,30.

3. Harga The Graph Melampaui Level Resistensi Pentingnya

Harga GRT terus diperdagangkan di bawah sentimen bullish dengan menambahkan 8,23% ke portofolionya selama sehari terakhir dengan volume perdagangan $48,836 Juta, perubahan 19,07%. Lebih lanjut, token Artificial Intelligence (AI) ini telah melonjak 11,59% selama tujuh hari terakhir, menunjukkan peningkatan pengaruh bullish.

Simple Moving Average (SMA) telah menunjukkan konvergensi bullish dalam grafik harga Graph, menunjukkan prospek positif untuk altcoin minggu ini. Lebih lanjut, indikator MACD telah mencatat pola yang meningkat.

Jika pembeli terus mendapatkan momentum, Graph Crypto akan bersiap untuk menguji level resistensinya di $0,2650. Namun, jika penjual mendominasi pasar crypto, altcoin ini akan menguji ulang level support bawahnya di $0,1375 bulan ini.

Penutup

Pasar cryptocurrency menunjukkan potensi besar untuk reli minggu ini, dengan token AI memimpin pergerakan bullish. Token FET, RNDR, dan GRT telah menunjukkan indikator teknis yang menjanjikan dan aksi harga, menunjukkan kemungkinan lonjakan besar dalam beberapa hari mendatang. Namun, penting untuk dicatat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif, dan investor harus melakukan riset sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Meme Coin yang Wajib Dibeli untuk Keuntungan Lebih dari 50% di Pertengahan Juli 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->