Prediksi Forbes: Harga Shiba Inu (SHIB) Berpotensi Melesat 1.700%!

Updated
July 18, 2024
Gambar Prediksi Forbes: Harga Shiba Inu (SHIB) Berpotensi Melesat 1.700%!

Jakarta, Pintu News – Harga Shiba Inu telah melonjak sebesar 2% dalam 24 jam terakhir, mencapai $0,00001853 di tengah kondisi pasar crypto yang stagnan.

Kenaikan ini terjadi setelah Forbes menerbitkan artikel prediksi yang menyebutkan bahwa SHIB bisa mencapai harga tertinggi $0,0003 pada periode 2024-2025, yang merupakan kenaikan sekitar 1.700% dari harga saat ini.

Meskipun harga SHIB mengalami penurunan sebesar 10% dalam sebulan terakhir, pasar yang mulai pulih memberikan harapan akan periode bullish bagi SHIB. Simak analisa lengkap mengenai prediksi shiba inu disini!

Prediksi Forbes tentang Kenaikan Harga SHIB

Setelah mengalami kenaikan yang signifikan semalam, SHIB turun sebesar 1,5% pada pagi hari. Indikator menunjukkan penurunan momentum dan tekanan beli yang mungkin berlangsung selama satu atau dua hari sebelum membaik.

Misalnya, indeks kekuatan relatif (RSI) turun dari 80 yang menunjukkan overbought menjadi di bawah 50.

Selain itu, rata-rata pergerakan 30 hari yang sebelumnya naik di atas 200 hari, kini mendatar, menunjukkan kemungkinan penurunan dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: 6 NFT Monkey Termahal yang Pernah Dijual, Harganya Bikin Melongo!

Namun, volume perdagangan 24 jam Shiba Inu meningkat menjadi $700 juta, naik dari $200 juta, menunjukkan peningkatan minat. Forbes memprediksi target harga SHIB bisa mencapai $0,0003 pada akhir 2025.

Potensi Performa SHIB dan Proyek-proyek Baru

SHIB terus menarik perhatian sebagai salah satu meme coin terbesar di pasar. Namun, SHIB bukan satu-satunya token bertema Shiba Inu yang menunjukkan potensi.

Ada beberapa token meme baru yang menjanjikan, dengan beberapa di antaranya memiliki pra-penjualan yang semakin populer. Salah satunya adalah Shiba Shootout (SHIBASHOOT), token berbasis Ethereum yang telah mengumpulkan lebih dari $600.000 dalam Initial Coin Offering (ICO) yang baru dibuka.

Shiba Shootout menggabungkan meme Shiba Inu dengan tema Wild West, berencana membangun komunitas yang berpartisipasi dalam berbagai mini-game dan kontes seperti turnamen poker dan perburuan harta karun virtual.

Baca Juga: Sudah Rilis! Ini Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat 18 Juli 2024

SHIBASHOOT akan memiliki suplai maksimal 2,2 miliar token, dengan 35% dialokasikan untuk pra-penjualan dan 20% untuk staking.

Potensi Staking dan Masa Depan SHIBASHOOT

Staking akan menjadi insentif tambahan untuk memegang koin ini, dan dengan batas suplai yang ketat, harga SHIBASHOOT bisa meningkat seiring waktu.

Trader yang tertarik dapat berpartisipasi dengan mengunjungi situs resmi Shiba Shootout, di mana 1 token SHIBASHOOT dihargai $0,0196. Harga ini akan naik $0,0001 dalam waktu kurang dari seminggu, dan bisa melonjak lebih tinggi saat token terdaftar nanti tahun ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->