Volume Pencarian Hamster Kombat Kalahkan Bitcoin di Indonesia, Sinyal Perubahan Tren?

Updated
July 18, 2024
Gambar Volume Pencarian Hamster Kombat Kalahkan Bitcoin di Indonesia, Sinyal Perubahan Tren?

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, game Telegram Hamster Kombat menarik perhatian banyak orang, baik investor dan trader kripo maupun masyarakat awam.

Volume pencarian “Hamster Kombat” di Indonesia pun telah mengalahkan “Bitcoin” dan “Crypto”. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

volume pencarian hamster kombat terbaru
Sumber: Google Trends

Berdasarkan data dari Google Trends, volume pencarian “Hamster Kombat” mencapai nilai tertinggi di 14 Juni 2024. Sejak saat itu, meskpun volume kata kunci ini mulai berkurang, namun nilainya tetap lebih tinggi daripada kata “Bitcoin” dan “Crypto”.

Per tanggal 18 Juli 2024, volume pencarian “Hamster Kombat” pun berada di indeks 47, jauh lebih besar dibandingkan “Crypto” dengan indeks 22 dan “Bitcoin” dengan indeks 26.

Hamster Kombat Paling Banyak Dicari di Aceh?

hamster kombat di indonesia
Sumber: Google Trends

Berdasarkan data Google Trends, keyword “Hamster Kombat” sendiri paling banyak dicari di Aceh, disusul oleh Gorontalo, Jawa Barat, Kepulauan Riau dan Kalimantan Barat.

Ternyata Negara Ini yang Paling Tertarik Dengan Hamster Kombat

hamster kombat di dunia
Sumber: Google Trends

Apabila data ditarik lebih luas mencangkup seluruh dunia, “Hamster Kombat” paling banyak dicari di negara “Bhutan”. Negara ini berlokasi di Asia Selatan, berada di antara India dan Tiongkok. Sementara itu, negara lain yang juga banyak mencari Hamster Kombat adaah Ethiopia (Afrika Timur), Maldives (Asia Selatan), Nigeria (Afrika Barat), dan Armenia

Berdasarkan volume, Indonesia pun berada di urutan ke 30 dari segi volume pencarian Hamster Kombat.

Baca juga: MemeFi: Game Tap-to-Earn di Telegram yang Curi Perhatian Para Gamer!

Query yang Paling Banyak Dicari

query paling banyak dicari hamster kombat
Sumber: Google Trends

Mereka yang mencari Hamster Kombat di Indonesia kebanyakan ingin mengetahui tentang combo dan cipher harian dari game Telegram tersebut. Beberapa query lain juga termasuk “listing hamster kombat” dan “harga hamster kombat”.

Baca juga: Hamster Kombat: Cara Kerja, Manfaat, dan Potensi Airdrop

Popularitas Hamster Kombat sepertinya masih akan bertahan mengingat banyaknya rencana yang dibuat oleh pendirinya, termasuk Airdrop kedua yang direncanakan akan diluncurkan 2 tahun mendatang.

Bagaimana menurutmu? Apakah Hamster Kombat mampu mengalahkan popularitas Bitcoin untuk jangka waktu yang lama ataukah ini hanya tren sekejap saja?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->