Stargate Integrasi Flare, Menghubungkan Likuiditas Antar 25 Rantai!

Updated
July 19, 2024
Gambar Stargate Integrasi Flare, Menghubungkan Likuiditas Antar 25 Rantai!

Jakarta, Pintu News – Stargate, protokol transportasi likuiditas omnichain, secara resmi mengumumkan integrasinya dengan Flare, blockchain untuk data. Stargate V2 sekarang menggabungkan jaringan Flare, yang menghubungkannya ke lebih dari 25 rantai dan memungkinkan aliran likuiditas bebas. Simak berita lengkap mengenai integrasi flare di Stargate berikut ini!

Flare Memperluas Jangkauan dan Likuiditas dengan Integrasi Stargate

Integrasi Stargate V2 selaras dengan peluncuran program insentif DeFi yang substansial di Flare. Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan likuiditas stablecoin dan membangun fondasi yang kuat untuk sistem DeFi FAssets di masa mendatang untuk rantai non-kontrak pintar.

Pengguna Stargate V2 yang memilih untuk menjembatani USDC dan USDT mereka ke Flare dan berpartisipasi dalam kumpulan dex tertentu mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan tingkat hadiah yang termasuk yang tertinggi di industri.

Baca Juga: Peluncuran Token $PIXFI oleh Pixelverse: Mengguncang Dunia Game Telegram!

Hugo Philion, Co-Founder dan CEO Flare, mengatakan:

“FLRfiSummer sedang dipercepat. Dengan LayerZero V2, Sparkdex, dan sekarang Stargate V2, pemegang USDC dan USDT di berbagai jaringan memiliki akses yang mulus ke hasil terkemuka di industri yang disediakan oleh program emisi DeFi baru Flare. Tujuan kami adalah untuk secara dramatis memperdalam likuiditas stablecoin di jaringan untuk memberikan dasar yang aman bagi peluncuran FAssets dan kedatangan Bitcoin DeFi di Flare.”

Stargate Membuka Akses ke Likuiditas Lintas Rantai untuk Flare

flare x stargate
Sumber: Metaverse Post

Angus Lamps, Foundation Lead of Stargate mengatakan:

“Stargate telah mendominasi ruang interoperabilitas web3 selama 12 bulan terakhir, menangkap hingga 50% dari volume transaksi lintas rantai harian pada waktu puncak. Sebagai salah satu protokol jembatan yang paling andal dan populer, Stargate V2 dapat membantu untuk membawa basis pengguna yang signifikan dari pengguna DeFi tingkat lanjut ke Flare melalui likuiditas terpadu.”

Dibangun di atas protokol pesan umum LayerZero V2, Stargate telah mengaktifkan lebih dari $1 miliar dolar dalam aset yang dijembatani selama bulan Juni dan saat ini memiliki hampir $500 juta dolar dalam TVL.

Baca Juga: Pixelverse Umumkan Peluncuran Game Telegram dan Airdrop $PIXFI dengan Teknologi L2 TON!

Pengguna, aplikasi, dan pengembang dapat menjembatani ke Flare dengan ukuran berapa pun tanpa menimbulkan biaya atau mengalami slippage. Hal ini dicapai dengan menjembatani dari rantai Stargate mana pun dengan aset asli tanpa biaya.

Flare Siap untuk Pertumbuhan dan Inovasi DeFi

Integrasi Stargate V2 dengan Flare membuka peluang baru yang menarik bagi ekosistem Flare. Dengan akses ke likuiditas lintas rantai yang luas dan program insentif DeFi yang kuat, Flare berada pada posisi yang tepat untuk mengalami pertumbuhan dan inovasi yang signifikan di masa mendatang.

Pengembang dApp sekarang memiliki akses ke kumpulan terpadu yang memungkinkan mereka untuk membuat aplikasi omnichain yang kuat yang memanfaatkan data Flare yang aman, cepat, dan terjangkau.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->