WELL3 (WELL): Membentuk Masa Depan Kesehatan dengan AI dan Teknologi

Updated
July 20, 2024
Gambar WELL3 (WELL): Membentuk Masa Depan Kesehatan dengan AI dan Teknologi

Jakarta, Pintu News – WELL3, sebuah platform inovatif yang mendefinisikan ulang kesehatan dan kebugaran menggunakan jaringan infrastruktur fisik terdesentralisasi (DePIN) dan identitas terdesentralisasi (DID) bersama dengan sistem AI terintegrasi. Dengan lebih dari 1 juta pendaftaran yang menunggu perilisannya, WELL3 bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perjalanan kesehatan berbasis data yang aman.

Fitur-Fitur WELL3

  • Sifat Data yang Terdesentralisasi: Data kesehatan disimpan dengan aman dalam sistem DePIN. Amazon Web Services (AWS), yang didukung oleh Trusted Executive Environments (TEE), memastikan bahwa informasi pribadi pengguna tetap rahasia dan pribadi.
  • Mendorong Pemakaian Perangkat yang Dapat Dipakai untuk Kesejahteraan yang Lebih Baik: Perangkat yang dapat dikenakan inovatif pertama yang ditawarkan oleh WELL3 dimulai dengan sensor dan algoritma canggih yang dipasang pada cincin pintar, memungkinkan analisis kesehatan yang komprehensif pada individu. Pengguna dapat memperoleh token $WELL dengan berpartisipasi aktif dan membagikan data kesehatan mereka yang tidak diidentifikasi.
  • Kontrol Penuh atas Data Pribadi: Penggunaan infrastruktur pinning terdesentralisasi (DePIN) dan teknologi DID WELL3 memberi pengguna hak penuh atas informasi mereka sendiri, sehingga melindungi mereka dari akses tidak sah, pelanggaran, atau penipuan yang terkait dengannya.
  • Kerangka Kerja Multi-Rantai: WELL3 berjalan pada beberapa blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Polygon, Solana, Blast, dan TON. Strategi ini memanfaatkan manfaat dari berbagai rantai dan memungkinkan komunitas WELL3 untuk menggunakan layanannya di berbagai platform dengan mudah sambil meminimalkan biaya transaksi dengan memilih blockchain yang paling efektif untuk tindakan tertentu.
  • Interoperabilitas antar Ekosistem: WELL ID terintegrasi secara mulus di berbagai platform dan layanan sehingga pengguna tidak perlu mengingat banyak kata sandi atau melalui proses verifikasi berulang kali.

Baca Juga: DOGS: Meme Coin dari Telegram dan Peluangnya di Tahun 2024

Apa itu Token $WELL?

well3
FinanceFeeds

Token $WELL dari Jaringan WELL3 adalah bagian yang sangat diperlukan darinya. Ia memiliki dua kegunaan utama: sebagai token utilitas dalam jaringan dan sebagai token tata kelola yang membantu pengambilan keputusan, kesehatan, kebugaran, dan tata kelola adalah fondasi di mana token $WELL dibangun.

Kesimpulan

WELL3 membuat langkah besar di ruang crypto dan kesehatan dengan mengintegrasikan AI dengan teknologi blockchain. Ia telah mengumpulkan lebih dari $5 juta dan mendapatkan dukungan komunitas yang kuat, sebagaimana dibuktikan oleh penjualan publik yang memecahkan rekor dan pendaftaran pengguna yang ekstensif. Dengan fitur-fiturnya yang inovatif, kemitraan strategis, dan ekosistem yang kuat, WELL3 berada pada posisi yang tepat untuk menjadi platform terkemuka di sektor kesehatan Web3 yang sedang berkembang.

Baca Juga: FIGHT Coin: Koin Pendukung Gerakan MAGA yang Sedang Naik Daun Jelang Pemilu AS 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->