Injective (INJ) Tembus Resistance Utama, Bersiap untuk Ledakan 1.350% – Kata Analis (20/7/24)

Updated
July 20, 2024
Gambar Injective (INJ) Tembus Resistance Utama, Bersiap untuk Ledakan 1.350% – Kata Analis (20/7/24)

Jakarta, Pintu News – Injective baru-baru ini mengalami pertumbuhan eksplosif, mendorong dirinya ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menarik minat dari para ahli dan penggemar Bitcoin. Selama seminggu terakhir, aset digital ini telah melonjak sekitar 32%.

Injective: Pola Positif

Lonjakan harga Injective yang luar biasa bertepatan dengan tren bullish di pasar crypto yang lebih besar, mengingat kenaikan Bitcoin baru-baru ini. Sentimen pasar secara umum cukup optimis, yang menyediakan lingkungan yang kaya bagi mata uang alternatif seperti INJ untuk berkembang.

Analis menghubungkan peningkatan ini dengan kedatangan ETF Ethereum pada 23 Juli serta kondisi pasar yang menguntungkan. Peristiwa selanjutnya ini kemungkinan akan meningkatkan minat investor di pasar crypto, sehingga menguntungkan altcoin dan meningkatkan daya tariknya di antara investor crypto.

Dalam 24 jam terakhir, Bitcoin telah diperdagangkan lebih dari $600 juta, memberikannya nilai pasar $2,44 miliar. Tren naik INJ, karena pasar cryptocurrency terus berkembang, dapat menyebabkan perubahan harga yang lebih besar dalam waktu dekat.

Baca Juga: XRP Berpotensi Meledak ke Harga $10.000? Ini dia Prediksi Brandon Briggs – 20 Juli 2024

Indikator Teknis Menunjukkan Potensi Naik Lebih Besar

Gambar

Analisis teknis oleh pakar Bitcoin terkemuka Javon Marks semakin meningkatkan harapan di sekitar Injective. Marks telah menemukan pola Divergensi Bullish Tersembunyi dalam grafik harga INJ, indikasi teknis momentum bullish yang besar. Pola ini berkembang setelah harga INJ menembus titik resistensi historis yang sering menunjukkan potensi pergerakan naik yang signifikan, level logaritma penting $21,65.

Analisis Marks mengungkapkan potensi kenaikan INJ yang luar biasa dengan target harga $380. Prediksi ini menunjukkan kenaikan 1.350% yang menakjubkan dari tingkat perdagangan saat ini.

Trader dan investor yang bersemangat telah menanggapi Divergensi Bullish Tersembunyi karena mereka melihat pola teknis ini sebagai sinyal yang baik untuk kenaikan harga di masa depan. Jika INJ mempertahankan lintasan optimisnya, ia dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa dan menegaskan kepemimpinannya di antara para pemain di dunia cryptocurrency.

Baca Juga: DOGS: Meme Coin dari Telegram dan Peluangnya di Tahun 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->