Heboh! Memecoin Terkait Joe Biden Anjlok 60% Setelah Biden Keluar dari Pemilihan Presiden

Updated
July 22, 2024
Gambar Heboh! Memecoin Terkait Joe Biden Anjlok 60% Setelah Biden Keluar dari Pemilihan Presiden

Jakarta, Pintu News – Mengutip laporan Cointelegraph, memecoin yang terkait dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, istrinya Jill, dan putranya Hunter telah jatuh lebih dari 60% sejak Biden secara resmi mundur dari pemilihan presiden 2024.

Token Jeo Boden (BODEN) yang terkait dengan Joe Biden anjlok 62% dalam waktu kurang dari dua jam, sementara token Kamala Horris (KAMA) melonjak di tengah spekulasi bahwa Wakil Presiden AS Kamala Harris akan menggantikan Biden sebagai kandidat Demokrat.

Hampir 10 miliar telah dihapus dari kapitalisasi pasar BODEN, yang sebelumnya berada di angka 16,2 miliar sebelum berita ini muncul, menurut data dari CoinGecko.

Baca juga: TON Network Capai TVL $760 Juta, Apakah ini Sinyal Bullish untuk Harga TON?

Sumber: CoinGecko

Data dari CoinGecko menunjukkan bahwa memecoin yang terkait dengan anggota keluarga Joe Biden terkena dampak yang lebih parah, termasuk token Jill Boden (JILLBODEN), yang turun 68,5% setelah berita ini muncul, dan token Hunter Biden’s Laptop (LAPTOP), yang turun 62%, menurut CoinMarketCap.

Baik kapitalisasi pasar JILLBODEN maupun LAPTOP telah jatuh di bawah $100.000.

Memecoin Terkait Kamala Harris Melonjak

Sementara itu, memecoin Kamala Horris (KAMA) yang terkait dengan Kamala Harris naik 133% karena para pakar memprediksi Wakil Presiden AS ini akan menjadi pengganti Biden sebagai kandidat Demokrat.

Meskipun KAMA telah turun 35% sejak mencapai puncak 24 jamnya, peluang Harris untuk menggantikan Biden kini mencapai 80%, menurut para penonton di pasar prediksi terdesentralisasi Polymarket.

Sumber: CoinGecko

Mantan Ibu Negara AS Michelle Obama dan Gubernur Michigan Gretchen Whitmer berada jauh di bawah, masing-masing dengan 5% dan 4%.

Baca juga: Bitcoin Bangkit Kembali: Hashrate Meningkat, Harga BTC Incar $70.000!

Tidak jelas seberapa mendukung Harris terhadap industri cryptocurrency, karena ia belum pernah secara publik menyatakan pendapatnya — baik mendukung maupun menentang.

Biden tidak menyebutkan alasan spesifik untuk mundur — sebaliknya, ia mengklaim bahwa ini adalah demi “kepentingan terbaik” partainya dan negara.

Presiden AS saat ini, bagaimanapun, bermaksud menyelesaikan masa jabatannya yang sekarang.

Memecoin bertema Make America Great Again (MAGA) yang terkait dengan kandidat Partai Republik Donald Trump telah naik 7% sejak pengumuman Biden untuk keluar dari pemilihan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Biztech Africa

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->