Menjelang ETF Ethereum, Ini 3 Alternatif ETH yang Diperdagangkan di Bawah $1!

Updated
July 23, 2024
Gambar Menjelang ETF Ethereum, Ini 3 Alternatif ETH yang Diperdagangkan di Bawah $1!

Jakarta, Pintu News – Menjelang peluncuran ETF Ethereum yang diperkirakan pada tanggal 23 Juli 2024, harga Ethereum mengalami lonjakan harga yang luar biasa. Kini, ETFSwap (ETFS), Polygon (MATIC), dan Fantom muncul sebagai 3 alternatif terbaik jika kamu melewatkan kesempatan membeli Ethereum (ETH). Ketiga token kripto ini saat ini diperdagangkan di bawah $1. Simak analisa lengkapnya disini!

ETFSwap (ETFS): Peluang Menguntungkan dengan Harga $0,01831

ETFSwap (ETFS) telah muncul sebagai alternatif utama Ethereum (ETH) dan masih diperdagangkan di bawah $1. Dengan ekosistem ETF hybrid permissionless, ETFSwap (ETFS) meningkatkan profitabilitas dunia kripto.

Platform ETFSwap (ETFS) memperkenalkan aset dunia nyata (RWAs) berlikuiditas tinggi ke dalam blockchain agar dapat diperdagangkan dengan leverage hingga 100X, menarik minat besar dari pemangku kepentingan kripto.

etfswap
Sumber: Coinpedia

ETFSwap (ETFS) membawa perubahan revolusioner ke dunia Web3 dengan token ETFS yang berbasis trade-to-earn. Platform ini memungkinkan akses langsung pengguna ke opsi exchange-traded funds (ETFs) yang paling menguntungkan.

Baca Juga: SEC Akhirnya Setujui ETF Ethereum, Harga ETH Bakal Meroket?

ETFSwap (ETFS) baru-baru ini menyelesaikan persyaratan kepatuhan investornya dengan SolidProof KYC, meningkatkan kepercayaan investor dan pedagang kripto untuk berdagang dan berinvestasi dalam berbagai kelas aset. ETFSwap (ETFS) telah mencapai tonggak besar dengan melewati penjualan $1 juta dalam putaran presale-nya, dan peluncuran Beta yang diharapkan dalam kurang dari 30 hari.

Peluncuran ini diharapkan menyederhanakan perdagangan ETF dengan screener dan tracker ETF asli yang memberikan sinyal perdagangan akurat menggunakan analisis big data bertenaga AI kelas dunia. Token ETFS masih dijual dengan harga $0,01831, menawarkan salah satu peluang masuk termurah untuk keuntungan jutaan.

Polygon (MATIC)

harga polygon matic hari ini 23 juli 2024
Sumber: Market Pintu

Polygon (MATIC) juga diperdagangkan di bawah $1, dan para ahli aksi harga utama memprediksi bahwa MATIC akan memberikan keuntungan besar bagi investor dalam siklus pasar mendatang.

Polygon (MATIC) memungkinkan jaringan blockchain yang dapat diskalakan tanpa batas untuk berfungsi sebagai satu rantai. Melalui Polygon PoS, MATIC mendukung ekosistem scaling Ethereum (ETH) yang paling diadopsi dan menawarkan kompatibilitas EVM.

Baca Juga: Top 7 Bot Trading Crypto Telegram di 2024

Adopsi Polygon (MATIC) didorong oleh algoritma Polygon Miden, yang memanfaatkan penyimpanan data pribadi dan eksekusi transaksi lokal untuk meningkatkan skalabilitas. Tidak heran para ahli volume pasar memprediksi lonjakan harga besar untuk Polygon (MATIC) dalam siklus pasar mendatang.

Fantom (FTM)

Fantom (FTM) adalah alternatif Ethereum lainnya yang menarik minat para bull kripto di pasar saat ini. Fantom (FTM) disukai oleh pengembang utama karena memungkinkan pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) berbasis pengguna.

harga fantom hari ini 23 juli 2024
Sumber: Market Pintu

Dengan ekosistem yang berkembang pesat, Fantom (FTM) mendukung ratusan dApps NFT, DeFi, dan GameFi. Selain itu, pada platform Fantom (FTM), pengguna dapat menjembatani dengan Wormhole, LayerZero, dan Squid dengan panggilan instan dan tarif murah.

Dengan penyimpanan dan skalabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang ditawarkan kepada pengembang, Fantom (FTM) dapat mengalami ledakan volume pasar, memungkinkan token asli FTM mencapai harga tertinggi baru.

Kesimpulan

ETFSwap (ETFS), Fantom (FTM), dan Polygon (MATIC) saat ini dianggap undervalued mengingat inovasi ekosistem yang mereka bawa. Oleh karena itu, breakout meteorik untuk menjadi Ethereum (ETH) berikutnya sangat mungkin terjadi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->