3 Best Crypto to Buy Hari Ini (24/7/24)

Updated
July 24, 2024
Gambar 3 Best Crypto to Buy Hari Ini (24/7/24)

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto sedang mengalami penurunan seiring dengan laporan terbaru tentang pengembalian Bitcoin dari Mt. Gox dan volume perdagangan ETF Ethereum yang tinggi pada hari peluncurannya.

Dalam situasi ini, investor mencari alternatif altcoin yang bisa memberikan keuntungan lebih cepat. Berikut adalah beberapa altcoin yang berpotensi menjadi pilihan terbaik untuk dibeli hari ini (24/7/24), mengutip laporan Crypto News.

Ethereum Name Services (ENS)

Sumber: Pintu Market

Ethereum Name Services mengalami kenaikan 10,16% dalam 24 jam terakhir. Kenaikan ini mungkin dipicu oleh peluncuran ETF Ethereum yang diharapkan membawa likuiditas baru ke ekosistem Ethereum.

Baca juga: ETF Ethereum Meledak! Volume Perdagangan Tembus $1,1 Miliar di Hari Pertama

Mengutip laporan Crypto News, ENS dapat menjadi penerima manfaat utama dari likuiditas ini. Selain itu, kenaikan ENS juga bisa disebabkan oleh rebound dari 50DMA-nya, yang telah memberikan dukungan kuat dalam beberapa minggu terakhir.

Jika ENS dapat menembus resistensi jangka panjang di sekitar $30, kenaikan cepat di atas $100 sangat mungkin terjadi, menjadikannya salah satu crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Helium (HNT)

Sumber: Pintu Market

Per 24 Juli 2024,Helium juga menunjukkan kinerja yang kuat, naik 13,16% dalam 24 jam terakhir.

HNT telah menjadi pemain yang kuat sejak menembus ke utara tren turun multi-bulan pada pertengahan Juli. Oleh karenanya, rebound cepat ke level tertinggi tahunan di sekitar $11 bisa terjadi.

Karena HNT mengincar potensi kenaikan 2x lipat yang cepat, HNT bisa menjadi kripto terbaik untuk dibeli hari ini.

Pepe (PEPE)

Sumber: Pintu Market

Salah satu koin meme terbesar, Pepe , adalah salah satu pemain terbaik hari ini, naik sekitar 6,33% dalam 24 jam terakhir.

Baca juga: Prediksi Harga PepeCoin Agustus 2024: Pemulihan Signifikan di Depan Mata?

Mengutip laman Crypto News, PEPE berada di atas 50DMA-nya dan bersiap untuk breakout menuju harga tertinggi tahunan.

Prospek kenaikan cepat sebesar 50% ke $0,000017 menjadikannya salah satu crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Alternatif Crypto untuk Dipertimbangkan

Banyak altcoin dengan potensi tinggi akan memberikan keuntungan 10 kali lipat bagi investor dalam bull market ini. Namun, bagi investor yang mencari keuntungan lebih tinggi hingga 50-100 kali lipat, mereka perlu mempertimbangkan koin yang lebih spekulatif.

Startup Web3 sering melakukan presale atau ICO untuk mengumpulkan dana pengembangan. Berinvestasi dalam presale memberi investor kesempatan untuk masuk lebih awal pada proyek-proyek dengan potensi tinggi.

Meskipun berisiko, dengan penelitian yang cermat, investor dapat meraih keuntungan besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->