Memecoin WHY Diprediksi Mampu Jadi Dogecoin Berikutnya Setelah Mencapai $100 Juta!

Updated
July 24, 2024
Gambar Memecoin WHY Diprediksi Mampu Jadi Dogecoin Berikutnya Setelah Mencapai $100 Juta!

Jakarta, Pintu News – Memecoin bertema gajah WHY telah memasuki wilayah yang belum dijelajahi pada tanggal 22 Juli setelah kapitalisasi pasarnya mencapai angka $100 juta. Langkah ini juga menghasilkan pencapaian titik tertinggi baru sepanjang masa, sehingga perlu diselidiki lebih lanjut.

Rekap Harga WHY

Kenaikan kapitalisasi pasar WHY yang mengesankan memungkinkannya untuk mengamankan kenaikan 50% dari titik terendah hari itu di $0,0000002194. Reli tersebut memungkinkan untuk mencapai puncak di $0,0000002491, yang merupakan ATH baru sejauh ini. Meskipun mengesankan, pergerakan harganya sejak itu telah kembali ke tingkat sebelum pompa. Mencukur sekitar $7,4 juta dari kapitalisasi pasarnya.

Kinerja dalam 24 jam terakhir memiliki ciri-ciri pump and dump. Namun, memperkecil tampilan ke kinerja mingguan mengungkapkan bahwa ia telah reli selama tujuh hari terakhir. Faktanya, ia masih diperdagangkan pada premi mingguan 31% meskipun menghapus kemajuannya dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Pembakaran Token BNB Terbesar: Mampukah Mendorong Harga ke Atas $600?

WHY, Gajah di Ruangan

Pergerakan harga WHY dalam beberapa hari terakhir menandakan dimulainya momentum bullish. Aktivitas alamat dapat menawarkan wawasan tentang apa yang sedang terjadi. Lookonchain mengungkapkan bahwa alamat dompet baru baru-baru ini dibuat dan digunakan untuk membeli WHY dengan BNB yang ditarik dari Binance.

Alamat-alamat yang dilaporkan dibuat menimbulkan kecurigaan bahwa langkah tersebut mungkin bertujuan untuk membawa lebih banyak perhatian ke memecoin WHY. Terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa keuntungan dalam 24 jam terakhir telah dihapus dan harga kembali ke tingkat sebelum pompa yang sama.

Apakah Layak Hype?

Mungkin “mengapa” bukanlah pertanyaannya tetapi “apa.” Di permukaan mungkin tampak seperti memecoin lain di segmen yang saat ini dipenuhi dengan memecoin. Kami mulai mencari tahu apa yang membedakannya dan inilah yang kami temukan. WHY adalah memecoin pertama yang didanai oleh rantai BNB sebagai bagian dari inisiatif dukungan Meme Heroes LP.

Rantai BNB meluncurkan inisiatif tersebut sebagai bagian dari upaya untuk membumbui hal-hal di departemen memecoin. Upaya yang bertujuan untuk bersaing dengan jaringan lain seperti Solana yang mengalami pertumbuhan eksplosif dalam aktivitas terkait memecoin sejauh tahun ini.

Sementara keterlibatan rantai BNB dapat menambahkan beberapa manfaat ke memecoin WHY, kami juga menemukan bahwa ia memiliki kehadiran dan komunitas yang aktif di X dengan lebih dari 23.000 pengikut. Evaluasi kami terhadap tokenomics-nya mengungkapkan bahwa ia memiliki 420 triliun token dan semuanya beredar.

Penutup

Selain itu, saat ini tersedia di beberapa bursa dan tidak terdaftar di bursa utama. Pencatatan di bursa utama dapat mengekspos WHY ke arus masuk likuiditas yang kuat di masa mendatang. Keterlibatannya dengan rantai BNB menunjukkan potensi pencatatan Binance di masa mendatang.

Baca Juga: 3 Token Crypto Mining yang Berpotensi Bikin Kamu Tajir Melintir di 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->