Korban Mt. Gox Bersukacita, Bitstamp Mulai Kembalikan Aset Digital Mulai 25 Juli 2024!

Updated
July 25, 2024
Gambar Korban Mt. Gox Bersukacita, Bitstamp Mulai Kembalikan Aset Digital Mulai 25 Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Setelah penantian panjang selama satu dekade, akhirnya para korban peretasan Mt. Gox tahun 2014 dapat bernapas lega. Bursa kripto Bitstamp telah mengumumkan akan memulai proses pengembalian aset digital kepada para kreditor Mt. Gox mulai 25 Juli 2023. Simak informasi lengkapnya disini!

Proses Pengembalian Aset

Bitstamp akan mendistribusikan Bitcoin , Bitcoin Cash , dan Ethereum yang diterima dari trustee Mt. Gox kepada para pelanggan Bitstamp mulai 25 Juli. Setelah pemeriksaan keamanan yang diperlukan selesai, penerima akan mendapatkan kontrol penuh atas aset mereka dalam waktu seminggu.

Meskipun tahap pertama distribusi tidak akan mencakup pelanggan di Inggris, mereka dapat mengharapkan untuk menerima aset mereka yang dikembalikan dalam beberapa bulan mendatang. Bitstamp telah meyakinkan bahwa informasi lebih lanjut akan diberikan kepada pelanggan Inggris saat proses berlangsung.

Baca Juga: Market Kebakaran, Kenapa Crypto Turun Hari Ini (25/7/24)?

Keuntungan Signifikan bagi Korban

Keruntuhan Mt. Gox, yang menyebabkan Bitcoin diperdagangkan sekitar $600 per koin pada saat itu, membuat sekitar 20.000 mantan pengguna dalam ketidakpastian.

Sekarang, dengan Bitcoin saat ini bernilai sekitar $66.000 per koin, banyak dari pengguna ini akan melihat pengembalian yang substansial. Lebih dari $9 miliar Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum akan didistribusikan sebagai bagian dari proses restitusi.

Baca Juga: Prediksi Altcoin 2024: Bakal Ada Kenaikan Epic dalam Beberapa Bulan ke Depan!

Peran Penting Bitstamp

CEO global Bitstamp, Jean-Baptiste Graftieaux, menyatakan kebanggaan atas peran bursa dalam memfasilitasi proses restitusi dan menyoroti pertumbuhan eksplosif Bitcoin sejak peretasan. Dia mengatakan:

“Ini adalah bukti nilai Bitcoin sebagai aset bahwa, meskipun investor Mt. Gox seharusnya tidak pernah tidak dapat mengakses token mereka, banyak yang akan menghasilkan keuntungan besar.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->