Panduan Mendapatkan Potions di Elixir Network, Cocok untuk Pemula!

Updated
July 26, 2024
Gambar Panduan Mendapatkan Potions di Elixir Network, Cocok untuk Pemula!

Jakarta, Pintu News – Elixir Network adalah primitif baru yang dirancang untuk meningkatkan likuiditas di bursa orderbook, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dengan menyediakan likuiditas ke pasangan perdagangan dan bursa terdesentralisasi (DEX).

Elixir memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam inisiatif Elixir Apothecary sebelum peluncuran mainnet dan token ELX, untuk mendapatkan potions dengan berinteraksi dan berkontribusi pada jaringan. Simak panduan lengkapnya pada berita berikut ini!

Cara Kerja Elixir Network

Peningkatan Likuiditas

Elixir Network memungkinkan pengguna untuk menyediakan likuiditas ke pasangan perdagangan dan DEX untuk mendapatkan imbalan. Saat ini, Elixir memberikan likuiditas di bursa seperti Vertex, Bluefin, dan RabbitX.

Dengan kemampuan lintas rantai dan arsitektur yang dapat dikomposisikan, Elixir dapat diintegrasikan secara native ke dalam DEX orderbook untuk membuka likuiditas ritel. Jaringan ini memiliki lebih dari 30 integrasi native ke infrastruktur inti beberapa DEX terkemuka.

Infrastruktur Jaringan

Protokol ini memiliki infrastruktur jaringan modular dan jaringan validator yang mengikuti mekanisme Delegated Proof of Stake (DPos) yang memerlukan konsensus 66% untuk pesanan yang ditempatkan di bursa.

Pengguna akhir dapat mendelegasikan saham mereka kepada validator dengan kumpulan hadiah terbesar menuju validator dengan saham terbanyak.

Pendiri dan Pendanaan

Elixir Network didirikan pada tahun 2022 oleh Philip Forte. Sejak itu, dia berhasil mengumpulkan lebih dari $17 juta dalam pendanaan dari tiga putaran pendanaan.

Baca Juga: Mau Crypto Gratis? Ini 10 Program “Learn and Earn” Crypto Terbaik di 2024

Pendanaan terbaru adalah putaran Seri B yang dipimpin bersama oleh Mysten Labs, Maelstrom, dan Manifold, yang berhasil mengumpulkan $8 juta, membawa valuasi proyek ini menjadi $800 juta. Dana ini akan digunakan untuk mengembangkan lebih lanjut jaringan terdesentralisasi Elixir.

Partisipasi dalam Inisiatif Elixir Apothecary

Dengan peluncuran mainnet Elixir yang dijadwalkan pada Agustus 2024, pengguna dapat mengakses jaringan terdesentralisasi sepenuhnya dan berpartisipasi dalam tata kelola yang dipimpin komunitas dengan token ELX.

Token ELX akan menjadi token utilitas dan tata kelola native dari ekosistem Elixir, memungkinkan pemegangnya untuk berperan langsung dalam masa depan jaringan.

Langkah Mendapatkan Potions di Elixir Network

elixir apothecary
Sumber: Elixir Website

Berikut adalah 4 langkah mudah mendapatkan potions di elixir network:

Langkah 1: Hubungkan ke Elixir

Kunjungi Elixir Apothecary dan Hubungkan Dompet. Kamu dapat memilih antara dompet Ethereum atau Sui. Dalam panduan ini, kami akan menggunakan dompet Ethereum. Kamu juga perlu menghubungkan akun Twitter dan Discord mu.

Langkah 2A: Mint elxETH

Kembali ke halaman Apothecary, kamu akan melihat dasbor yang berisi data mu. Pilih untuk Mint elxETH. elxETH akan menjadi token yang menghasilkan hasil native yang didukung 1:1 dengan ETH. Anda perlu menyetor minimal $100 dalam bentuk ETH. Setelah menyelesaikan transaksi, Anda akan membuka Mystic Chest.

Langkah 2B: Pasok USDC

Sebagai alternatif, kamu dapat memilih untuk Pasok USDC ke integrasi native di bagian bawah jendela Mint elxETH. Ini adalah opsi ideal bagi mereka yang ingin menarik aset mereka kapan saja atau yang ingin menjelajahi penyediaan likuiditas di Elixir. Kami akan memasok ETH<>USDC di mainnet Arbitrum dengan memasok 110 USDC.

Langkah 3: Referensikan Orang Lain

Di dasbor Elixir, kamu akan menemukan tautan referensi kamu yang dapat dibagikan kepada orang lain. Setiap referensi yang berhasil akan memberi kamu 10% dari potions pengguna yang dirujuk.

Langkah 4: Berpartisipasi dalam Aktivitas Sosial

Elixir juga memberikan penghargaan kepada pengguna yang berpartisipasi dalam aktivitas sosial, yang disebut ritual, dengan potions tambahan. Ini adalah acara dan tantangan dua mingguan yang biasanya melibatkan akun sosial pengguna.

Kesimpulan

Elixir Network adalah primitif baru yang meningkatkan likuiditas di bursa orderbook, memungkinkan pengguna untuk menyediakan likuiditas dan mendapatkan hadiah. Dengan berpartisipasi dalam jaringan Elixir dan mendapatkan Elixir potions, pengguna dapat mempersiapkan diri untuk peluncuran mainnet dan token ELX.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->