Janjikan Transaksi Tanpa Gas, TON Luncurkan Smart Wallet W5!

Updated
July 26, 2024
Gambar Janjikan Transaksi Tanpa Gas, TON Luncurkan Smart Wallet W5!

Jakarta, Pintu News ā€“ Tim inti TON baru-baru ini telah meluncurkan standar smart wallet W5 bekerja sama dengan Tonkeeper, menjanjikan transaksi tanpa gas di blockchain The Open Network .

Upgrade ini memungkinkan pengguna menggunakan Tether untuk biaya gas dalam transfer USDT dan Notcoin untuk biaya gas saat mentransfer Notcoin .

Implikasi Smart Wallet W5

Baca juga: TON Blockchain dan Mocaverse Jalin Kemitraan Strategis untuk Masa Depan Blockchain!

Smart wallet atau dompet pintar W5 awalnya dikembangkan oleh Tonkeeper dan disetujui oleh tim inti TON untuk memperkenalkan manajemen transaksi yang lebih baik di blockchain TON.

Fitur tanpa gas untuk pembayaran USDT dan Notcoin bertujuan untuk menghilangkan kebutuhan pengguna untuk memegang Toncoin guna memfasilitasi pembayaran, sehingga mengurangi hambatan bagi pendatang baru.

Lebih lanjut, dompet pintar ini memungkinkan pengguna untuk melakukan hingga 255 transaksi secara bersamaan, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan efisien.

TON Menjadi Blockchain Terbesar ke-10 dalam TVL

Meskipun baru memasuki ruang aplikasi terdesentralisasi (DApp), TON melampaui Optimism menjadi blockchain terbesar ke-10 berdasarkan nilai total terkunci (TVL).

Pada Juli 2024, TON mencapai $760 juta dalam TVL dan bekerja sama dengan 1inch dan Sign untuk meluncurkan akselerator startup Web3, Triangle.

Tidak hanya itu, pada 18 Juli 2024, TON Foundation memperkenalkan jembatan Bitcoin untuk memperkuat visinya sebagai ā€œblockchain of blockchainsā€.

Jembatan BTC baru ini akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer BTC mereka ke TON dengan langkah-langkah keamanan yang tinggi untuk melindungi kunci pribadi.

Ikuti kami diĀ Google NewsĀ untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputarĀ crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Coin Gazette

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->