Alchemy Pay dan Paysafe Berkolaborasi untuk Tingkatkan Pembayaran Kripto Global!

Updated
July 26, 2024
Gambar Alchemy Pay dan Paysafe Berkolaborasi untuk Tingkatkan Pembayaran Kripto Global!

Jakarta, Pintu News – Alchemy Pay, gateway pembayaran fiat-kripto terkemuka di dunia, mengumumkan kemitraan strategis dengan Paysafe, platform pembayaran terkemuka yang berbasis di London, Inggris.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas kehadiran pasar Alchemy Pay di Eropa dan meningkatkan solusi pembayaran kripto global.

Integrasi Layanan Pembayaran

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Alchemy Pay akan mengintegrasikan layanan pembayaran Paysafe, termasuk dompet digital Skrill dan NETELLER, serta berbagai metode pembayaran lokal (LPM).

Baca juga: Gandeng 2 Bank Besar, Mercuryo Luncurkan Layanan On-Ramp Fiat-ke-Crypto di Indonesia!

Integrasi ini akan memperluas jangkauan Alchemy Pay dengan memberikan lebih banyak opsi pembayaran fiat kepada penggunanya ketika membeli aset digital.

Dompet Skrill dan NETELLER dari Paysafe saat ini tersedia di lebih dari 130 negara dan mendukung hingga 40 mata uang fiat yang berbeda, memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum .

Dua Fase Peluncuran

Selanjutnya, kemitraan ini akan diluncurkan dalam dua fase. Fase awal akan fokus pada integrasi layanan Paysafe ke dalam platform Alchemy Pay.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan solusi pembayaran bagi bursa kripto dan penyedia layanan aset digital berbasis Web3, sehingga mereka dapat menawarkan berbagai metode pembayaran kepada pelanggan mereka.

Pada fase kedua yang dijadwalkan untuk diperkenalkan akhir tahun ini, Alchemy Pay akan mengadopsi dan mengintegrasikan lebih banyak solusi pembayaran dari Paysafe untuk memperluas layanannya ke wilayah lain di luar Eropa, termasuk pasar Amerika Latin.

Baca juga: Mastercard dan Alchemy Pay Berkolaborasi untuk Mencegah Penipuan Identitas

Solusi Open Banking dan Rencana Ekspansi

Selain integrasi dompet digital, Alchemy Pay juga mengadopsi solusi open banking dari Paysafe. Solusi ini memungkinkan pengguna Skrill di 16 negara untuk mengonversi dana fiat mereka langsung menjadi cryptocurrency melalui platform On-ramp Alchemy Pay.

Menurut pengumuman, solusi ini sudah tersedia di Inggris dan 15 negara lainnya di Eropa.

Alchemy Pay berencana untuk memperluas kemitraan ini ke pasar yang sedang berkembang, seperti Amerika Latin, akhir tahun ini.

Namun, pelanggan Alchemy Pay di Amerika Serikat tidak akan dapat memanfaatkan kemitraan terbaru ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->