Oasys Merilis Versi Beta Oasys Spring untuk Peningkatan Implementasi Smart Contract!

Updated
July 26, 2024
Gambar Oasys Merilis Versi Beta Oasys Spring untuk Peningkatan Implementasi Smart Contract!

Jakarta, Pintu News – Oasys, sebuah blockchain yang berkembang pesat dan dikhususkan untuk gaming dengan fitur tanpa biaya gas, baru saja meluncurkan versi beta dari Oasys Spring, sebuah alat implementasi smart contract.

Langkah ini ditujukan untuk memberikan dukungan lebih besar bagi pengembang game Web 3.0 dalam proses implementasi smart contract mereka di jaringan layer-dua Oasys Verse.

Fitur Utama Oasys Spring

Menurut postingan X pada 25 Juli 2024, dengan Oasys Spring, pengembang game dapat melakukan implementasi smart contract langsung dari repositori GitHub mereka. Fitur ini mempermudah pengembang dalam mewujudkan proyek mereka dengan lebih efisien.

Baca juga: Kucurkan $18 Juta, Clearpool Luncurkan Marketplace Kredit Institusional di Arbitrum!

Leabih lanjut, alat ini juga memanfaatkan platform pengembangan smart contract dari Bunzz yang menawarkan solusi berbasis AI, yang secara signifikan mengurangi proses review kode sumber.

Ryo Manzoku, Direktur Teknologi Oasys, menyatakan,

“Dengan Oasys Spring, kami bertujuan untuk memberdayakan pengembang game untuk mewujudkan visi kreatif mereka lebih cepat dan efisien daripada sebelumnya. Alat baru ini menekankan komitmen kami untuk menjadikan Oasys sebagai blockchain yang paling menyenangkan dan ramah pengguna bagi pemain dan pengembang, sambil mempertahankan keamanan dalam lingkungan yang diizinkan.”

Insentif untuk Pengembang

Tim Oasys mengumumkan bahwa 100 pengguna pertama yang mengimplementasikan aplikasi terdesentralisasi (Dapps) dan proyek game web3 mereka ke Sand Verse melalui Oasys Spring akan diberi hadiah 100 token $OAS.

Hal ini menunjukkan komitmen Oasys untuk mempermudah proses implementasi smart contract bagi pengembang web3, terutama mereka yang menghadapi tantangan finansial.

Dampak Pasar dari Peluncuran Oasys Spring Beta

Peluncuran strategis versi beta Oasys Spring memberikan dampak positif pada token asli Oasys, $OAS. Menurut laporan CoinSpeaker (25/7/24), harga OAS melonjak sekitar 20%dalam 24 jam terakhir dan diperdagangkan sekitar $0,0488 pada hari Kamis.

Baca juga: Kolaborasi Strategis! Deutsche Telekom Memperluas Layanan Web 3 ke XDC Network

Dengan valuasi sepenuhnya terdilusi sekitar $508 juta dan volume perdagangan harian sekitar $20 juta, altcoin berkapitalisasi kecil ini berhasil menghindari tren penurunan yang mendominasi dalam dua belas bulan terakhir.

Jaringan Oasys yang diamankan dengan proof-of-stake (PoS) diperkirakan akan menarik lebih banyak pengguna dan pengembang dari waktu ke waktu melalui platform Oasys Spring.

Selain itu, jaringan Oasys menawarkan pemain tanpa biaya gas, transaksi berkecepatan tinggi, dan kompatibilitas EVM, di antara fitur-fitur lainnya.

Secara keseluruhan, jaringan Oasys akan bersaing dengan blockchain lain yang berfokus pada gamefi. Untuk memastikan keunggulan kompetitif, Oasys baru-baru ini menjalin kemitraan eksklusif dengan Edis Corp, pemilik 139 properti intelektual game retro.

Jaringan Oasys juga didukung oleh investor ternama termasuk Ubisoft, Astar, Crypto Games, Jump Capital, dan Mixi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinPaper

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->