Bitcoin Akan Meroket 19.000% dalam 20 Tahun? Ini Prediksi Michael Saylor!

Updated
July 29, 2024
Gambar Bitcoin Akan Meroket 19.000% dalam 20 Tahun? Ini Prediksi Michael Saylor!

Jakarta, Pintu News – MicroStrategy, perusahaan yang dipimpin oleh Michael Saylor, memprediksi bahwa Bitcoin akan mengalami kenaikan harga yang fantastis hingga 19.000% dalam 20 tahun ke depan. Saylor bahkan memberikan perkiraan harga Bitcoin di tahun 2045, yaitu mencapai $13 juta per koin!

Prediksi Harga Bitcoin Michael Saylor

Dalam konferensi Bitcoin2024 di Nashville, Saylor memaparkan prediksinya tentang masa depan Bitcoin hingga tahun 2045. Ia memperkirakan bahwa Bitcoin akan mengalami penurunan tingkat pengembalian tahunan (ARR) secara bertahap hingga mencapai harga $13 juta per koin dengan kapitalisasi pasar $280 triliun.

“Prediksi makro Bitcoin saya adalah 21 tahun, hingga tahun 2045. Apa yang saya pikir akan terjadi? Saya punya skenario terburuk dan terbaik. Tapi yang saya pikir akan terjadi adalah ARR 55% turun menjadi 50%, 45%, 40%, 35%, 30%, 25%, 20% – antara 50% dan 20%. Secara bertahap akan melambat hingga tumbuh sekitar dua kali lebih cepat dari indeks S&P,” ujar Saylor.

“Pada tingkat itu, Bitcoin akan bernilai $13 juta per koin pada tahun 2045. Bisa jadi $3 juta dalam skenario terburuk, bisa jadi $49 juta dalam skenario terbaik. Tapi apa itu Bitcoin? 7% dari aset dunia saat itu.”

Baca Juga: Dogizen: Game Penghasil Uang Baru yang Siap Tantang Hamster Kombat dan Catizen!

MicroStrategy, Pemegang Bitcoin Terbesar di Dunia

MicroStrategy, perusahaan yang dipimpin oleh Saylor, merupakan pemegang Bitcoin terbesar di dunia dengan 226.331 BTC senilai $15,318 miliar. Jika prediksi Saylor tentang harga Bitcoin di tahun 2045 terwujud, maka ia akan menjadi orang terkaya di dunia.

“Jika Anda memperhitungkan persentase kepemilikan MicroStrategy dan koin pribadi… Posisi BTC-nya akan bernilai $573 miliar, membuatnya menjadi orang terkaya di dunia jika prediksinya terwujud… Benar-benar menempatkan teori permainan negara-bangsa Bitcoin dalam perspektif. Satu orang mampu mengakumulasi posisi BTC yang dapat menyaingi cadangan emas bank sentral terbesar dalam satu atau dua dekade. Satu orang men-tweet pembeliannya tanpa henti selama 4 tahun. Pelajari keyakinan,” ujar Luke Martin, seorang trader crypto.

Masa Depan Bitcoin

Prediksi Saylor tentang harga Bitcoin di tahun 2045 tentu saja masih spekulatif. Namun, prediksi ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki Bitcoin sebagai aset digital. Seiring dengan semakin banyaknya orang yang mengadopsi Bitcoin, harganya diperkirakan akan terus meningkat di masa depan.

Baca Juga: 3 Token Crypto Mining yang Berpotensi Bikin Kamu Tajir Melintir di 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->