Bonk dan Pepe Lewat, Crypto Viral Baru Ini Bisa Jadi Penyelamat Investasimu!

Updated
July 29, 2024
Gambar Bonk dan Pepe Lewat, Crypto Viral Baru Ini Bisa Jadi Penyelamat Investasimu!

Jakarta, Pintu News – Tahun 2024 dipenuhi dengan berbagai kejutan di dunia crypto. Bonk dan Pepe, dua meme coin yang sempat meroket, diprediksi akan memberikan keuntungan 10-100x lipat dalam 12 bulan ke depan. Namun, ada crypto baru di sektor DeFi play-to-earn yang berpotensi memberikan keuntungan lebih besar lagi.

Bonk Tetap Kuat di Tengah Fluktuasi Pasar

Di bulan Juli, ketika sebagian besar crypto mengalami fluktuasi negatif, Bonk justru menunjukkan kekuatannya. Sebagai salah satu meme coin paling menguntungkan di tahun 2024, Bonk naik lebih dari 24% di bulan Juli.

Baca Juga: Dogizen: Game Penghasil Uang Baru yang Siap Tantang Hamster Kombat dan Catizen!

Pepe Diperkirakan Akan Meroket di Bull Run Berikutnya

Sama seperti Bonk, Pepe belum pernah mengalami bull run. Ini berarti masih ada potensi keuntungan besar yang bisa didapatkan dari Pepe dalam 12 bulan ke depan.

Potensi Hype Rollblock yang Luar Biasa Bisa Melihatnya Melebihi Valuasi 100x di Kuartal 4

Rollblock adalah token GambleFi Play to Earn yang mengintegrasikan perjudian terpusat dan terdesentralisasi ke dalam satu platform. Dengan memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah melalui partisipasi aktif dan gameplay, platform ini menciptakan struktur insentif yang menarik bagi pemain kasual dan kompetitif.

Kesimpulan

Meskipun Bonk dan Pepe masih memiliki potensi keuntungan, Rollblock menawarkan peluang yang lebih besar dengan potensi keuntungan 100x-1000x di Kuartal 4 dan seterusnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk berinvestasi di Rollblock sebelum harganya meroket!

Baca Juga: 3 Token Crypto Mining yang Berpotensi Bikin Kamu Tajir Melintir di 2024!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca
.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->