Klaim Airdrop Layer3 Dibuka Hari Ini, Siap-siap Dapatkan Hadiah Ekstra!

Updated
July 30, 2024
Gambar Klaim Airdrop Layer3 Dibuka Hari Ini, Siap-siap Dapatkan Hadiah Ekstra!

Jakarta, Pintu News – Platform distribusi token yang sedang naik daun, Layer3, baru saja mengumumkan pembukaan klaim airdrop token L3 pada 30 Juli 2024.

Langkah ini diharapkan akan memberikan fleksibilitas dan pilihan strategis bagi pengguna dalam mengelola token mereka.

Peluang Staking Unik dari Layer3

Layer3 menawarkan opsi staking yang unik dan menguntungkan. Pengguna dapat memilih untuk mengklaim token mereka langsung atau memilih untuk melakukan staking guna memperoleh bonus tambahan.

Baca juga: Resmi! Token Hamster Kombat (HMSTR) akan Debut di Platform Pre-Market Futures OKX!

Dengan memilih staking, pengguna tidak hanya mendapatkan hadiah langsung tetapi juga berkontribusi pada stabilitas dan keamanan platform.

Ada tiga keuntungan utama bagi pengguna yang melakukan staking token L3:

  1. Pengguna akan mendapatkan hadiah staking L3 secara real-time dengan tingkat persentase tahunan (APY) yang lebih tinggi jika memilih untuk mengunci token mereka untuk jangka waktu tertentu.
  2. Akses ke fitur eksklusif, hadiah, dan utilitas khusus.
  3. Skor keselarasan yang meningkat dengan lebih banyak aktivitas staking, yang akan digunakan untuk distribusi di masa depan.

Selain itu, pengguna dapat melakukan staking dalam beberapa ukuran dan durasi yang berbeda, serta memiliki opsi untuk melakukan unstake kapan saja dengan periode penarikan tujuh hari untuk mencegah penyalahgunaan sistem.

Aturan Distribusi Token

Layer3 memiliki aturan ketat untuk peluncuran ini, yang menetapkan platform ini berbeda dari acara distribusi token serupa lainnya. Tim anggota, kapitalis ventura, dan penasihat dilarang untuk berpartisipasi dalam program staking.

Token baru akan mulai di-vesting hanya setelah periode 12 bulan, memastikan tidak ada keuntungan yang tidak adil bagi pendukung awal dalam proses staking.

Pendekatan unik Layer3 ini sejalan dengan visinya untuk menciptakan ekonomi token yang tidak biasa tetapi menguntungkan.

Dengan keputusan untuk mengecualikan pemegang saham awal dari staking, Layer3 berupaya menjawab kekhawatiran dalam komunitas kripto tentang bias dalam distribusi token sebelumnya, memperluas kepercayaan dan keadilan kepada semua peserta.

Baca juga: Unlock Token Agustus 2024: Hampir $1,5 Miliar Token dari Berbagai Proyek akan Terbuka!

Peluncuran Token L3 di Musim Panas Ini

layer3 crypto airdrop
Sumber: X

Token L3 belum diluncurkan. Setelah diluncurkan, L3 akan berfungsi sebagai token tata kelola dan utilitas protokol, mendukung ekosistem Layer3. Total suplai L3 ditetapkan sebanyak 300.000.000 L3, dengan 51% didistribusikan kepada komunitas.

Sesuai dengan tokenomics L3, distribusi adalah sebagai berikut: 51% untuk komunitas, 25,3% untuk kontributor inti, 23,2% untuk investor, dan 0,5% untuk penasihat.

Layer3 berfungsi sebagai protokol distribusi dan identitas yang menargetkan pasar ‘perhatian’ senilai $1 triliun. Platform ini berusaha untuk menciptakan pasar perhatian dengan memanfaatkan infrastruktur identitas dan penghargaan.

Lebih lanjut, platform ini menawarkan solusi identitas dan penghasilan omnichain yang terintegrasi di seluruh jaringan EVM, Solana, dan Cosmos.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->