Peningkatan Pre-Market Trading, Airdrop Hamster Kombat (HMSTR) Resmi Ditunda!

Updated
July 30, 2024
Gambar Peningkatan Pre-Market Trading, Airdrop Hamster Kombat (HMSTR) Resmi Ditunda!

Jakarta, Pintu News  Hamster Kombat, sebuah game tap-to-earn berbasis Telegram yang viral, awalnya merencanakan peluncuran token mereka di The Open Network pada bulan Juli.

Namun, dengan hanya dua hari tersisa sebelum akhir bulan, tim pengembang mengungkapkan bahwa mereka masih menyusun rencana untuk mendistribusikan airdrop besar-besaran ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Rencana Peluncuran dan Penundaan Airdrop

Situs web Hamster Kombat masih mencatat target bulan Juli untuk acara generasi token (TGE), tetapi pada hari Senin, para pengembang berbagi tweet panjang yang menunjukkan bahwa kemungkinan besar token tidak akan diluncurkan dalam dua hari mendatang.

“Kami sedang bekerja keras untuk mewujudkannya,” tulis mereka tentang airdrop tersebut.

“Ingatlah bahwa ini adalah tugas teknis yang sangat kompleks untuk semua platform yang terlibat karena Hamster Kombat adalah salah satu proyek terbesar di industri dan bisa menjadi airdrop terbesar dalam sejarah.”

Baca Juga: Resmi! Token Hamster Kombat (HMST) akan Debut di Platform Pre-Market Futures OKX!

Tim pengembang juga menambahkan bahwa proses ini berpotensi membebani jaringan yang terlibat.

“Kami ingin airdrop dilakukan dengan lancar untuk setiap orang sehingga semua orang bisa menerima token mereka. Saat ini, kami bekerja sama dengan tim blockchain TON untuk mengembangkan solusi teknis yang paling efisien untuk airdrop kami.”

Komentar dan Rencana Masa Depan

Meskipun tim pengembang berhenti untuk mengonfirmasi bahwa peluncuran token telah ditunda, seorang perwakilan game mengatakan kepada Decrypt’s GG,

“Tim sedang bekerja keras untuk mewujudkan airdrop ini, dan mereka akan membagikan tanggal pastinya secepat mungkin.”

Menambah panasnya spekulasi adalah fakta bahwa perwakilan yang sama memberi tahu Decrypt tentang berita bahwa OKX meluncurkan perdagangan pra-pasar untuk token HMSTR yang akan datang—dengan fitur yang akan diluncurkan pada 1 Agustus 2024.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Bitcoin Hampir Mencapai $70.000 Setelah 50 Hari!

OKX bergabung dengan sejumlah bursa yang memungkinkan perdagangan pra-pasar untuk token tersebut, termasuk Bybit, KuCoin, Bitget, dan Gate.io. Perdagangan pra-pasar memungkinkan pengguna crypto untuk bertaruh pada harga akhir token sebelum TGE.

Kritik dan Tantangan

Hamster Kombat adalah sebuah game yang dibangun di dalam platform pesan Telegram yang memberikan hadiah kepada pemain dengan koin dalam game untuk mengetuk hamster kartun, serta untuk menginvestasikan koin mereka dalam peningkatan untuk bursa crypto fiktif.

Game ini telah mengumpulkan lebih dari 250 juta pemain dalam beberapa bulan terakhir, meskipun menarik kritik dari pejabat pemerintah.

Seperti game Telegram Notcoin sebelumnya, Hamster Kombat telah mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan token di TON dan menawarkan token kepada pemain melalui klaim airdrop. Token NOT milik Notcoin, yang diluncurkan pada bulan Mei, dengan cepat menjadi peluncuran token game paling berharga tahun 2024 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Namun, tim Hamster Kombat belum mengumumkan tingkat konversi dari koin dalam game ke token on-chain—sehingga jenis perdagangan pra-pasar ini bisa sangat berisiko.

Kesimpulan

Dengan penundaan airdrop dan ekspansi perdagangan pra-pasar untuk token HMSTR, Hamster Kombat terus menarik perhatian dalam komunitas crypto. Para pemain dan investor diharapkan untuk tetap waspada terhadap perkembangan lebih lanjut dan mengantisipasi peluncuran token yang diharapkan segera terjadi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->