VALR Memulai Acara ‘Solana Summer’ dengan Hadiah 300 SOL, Begini Cara Bergabungnya!

Updated
July 31, 2024
Gambar VALR Memulai Acara ‘Solana Summer’ dengan Hadiah 300 SOL, Begini Cara Bergabungnya!

Jakarta, Pintu News –VALR, sebuah platform perdagangan kripto global, mengumumkan peluncuran acara “Solana Summer” yang berlangsung dari 1 Agustus hingga 31 September 2024.

Acara ini akan membagikan total 300 SOL dalam bentuk hadiah dan airdrop beruntung, menjadikan VALR tujuan utama untuk perdagangan Solana dan token ekosistem Solana lainnya.

Rincian Acara Solana Summer

Sumber: X

Selama Solana Summer, VALR akan mendistribusikan 300 SOL dalam bentuk hadiah dan airdrop beruntung.

Baca juga: Tron Kalahkan Ethereum dalam Pendapatan Harian, Menghasilkan $1,42 Juta dalam 24 Jam!

Setiap hari, satu peserta beruntung akan menerima 1 SOL. Trader teratas di seluruh peringkat volume Spot, Futures, dan gabungan akan berbagi kumpulan hadiah yang signifikan setiap minggunya.

Sebagai penutup, lima trader teratas berdasarkan volume gabungan akan membagi hadiah akhir sebesar 100 SOL.

Ben Caselin, Chief Marketing Officer di VALR, menyatakan antusiasmenya terhadap acara ini,

“Kami senang membawa aktivitas Solana Summer ini kepada basis pengguna kami. Inisiatif ini diorganisir dengan mempertimbangkan aksesibilitas, memastikan semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat. Solana Summer di VALR mencakup trader dari semua level, sementara juga sangat menguntungkan bagi trader teratas.”

Partisipasi dan Token yang Memenuhi Syarat

Bergabung dalam acara ini sangat mudah dan tidak memerlukan pendaftaran tambahan. Pengguna dengan akun VALR yang telah diverifikasi penuh dapat berpartisipasi dengan memperdagangkan Solana atau token asli SPL lainnya yang tersedia di VALR.

Trader akan diberi peringkat di papan peringkat publik, dengan hadiah yang didistribusikan berdasarkan peringkat ini.

Pasangan token Spot yang memenuhi syarat untuk diperdagangkan dalam kampanye ini termasuk SOL/USDT, SOL/USDC, SOL/ZAR, JUP/USDT, BOME/USDT, PYTH/USDT, W/USDT, dan WIF/USDT. Untuk Futures, peserta dapat memperdagangkan SOL/USDT-perp, 1MBONK/USDT-perp, dan WIF/USDT-perp.

Selain itu, token SOL, NEON, JITO, W, WIF, BONK, JUP, BOME, dan PYTH adalah token yang memenuhi syarat untuk dibeli dan dijual selama acara.

Baca juga: Resmi! SEC Cabut Klaim Solana dan Token Lainnya Sebagai Sekuritas dalam Gugatan Binance

Fokus pada Ekosistem Solana

Solana Summer di VALR bertepatan dengan berbagai acara penting di Afrika Selatan dan Asia, serta podcast bertema Solana dan acara online yang menampilkan tokoh-tokoh terkenal dalam ekosistem Solana.

Acara ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan peserta dengan ekosistem Solana, memberikan wawasan dan peluang berharga bagi komunitas trader.

Lebih lanjut, Acara ini juga bertepatan dengan pemulihan harga Solana setelah peluncuran Exchange-Traded Fund (ETF) Ethereum di AS. Saat ini (31/7/24), SOL diperdagangkan di $183.11, mencatat kenaikan 0,55% dalam waktu 24 jam terakhi.

Selain itu, volume perdagangan harian Solana berada di sekitar $2,529,005,397, dengan kapitalisasi pasar sebesar $85,115,276,093.

Didirikan pada tahun 2018, VALR adalah bursa mata uang kripto global yang melayani lebih dari 1.000 klien korporat dan institusional serta lebih dari 700.000 pengguna di seluruh dunia.

Berkantor pusat di Johannesburg, VALR dilisensikan oleh Otoritas Perilaku Sektor Keuangan (FSCA) di Afrika Selatan, disetujui untuk menawarkan layanan di Eropa, dan telah menerima persetujuan awal dari VARA Dubai.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->