Doodles Luncurkan ‘DoodlesTV Super Pass’ di Jaringan Base

Updated
August 1, 2024
Gambar Doodles Luncurkan ‘DoodlesTV Super Pass’ di Jaringan Base

Jakarta, Pintu News – Doodles, proyek NFT berbasis Ethereum, mengumumkan peluncuran DoodlesTV Super Pass yang kini tersedia untuk minting di jaringan Base milik Coinbase. Langkah ini mengikuti migrasi platform kustomisasi karakter Stoodio milik Doodles dari Flow ke Base. Super Pass ini dapat diminting hari ini seharga 0,0021 ETH, atau sekitar $7. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Utama DoodlesTV Super Pass

DoodlesTV dirancang untuk menawarkan konten eksklusif, pemutaran perdana, dan acara penayangan untuk pemegang pass. Pemegang DoodlesTV Super Pass akan mendapatkan akses awal ke tiga video musik sebelum dirilis di platform streaming.

Mereka juga akan menjadi yang pertama melihat spesial animasi “Dullsville and the Doodleverse” sebelum rilis globalnya. Film ini dijadwalkan rilis pada bulan September dan disutradarai oleh pendiri Doodles, Scott “Burnt Toast” Martin, dengan musik yang diproduksi oleh Pharrell Williams.

Selain itu, pemegang pass akan menerima empat karya seni album dan film khusus yang menampilkan setiap artis. Pemegang Doodles asli juga akan mendapatkan akses prioritas ke soundtrack Doodles Records.

Baca Juga: CEO Telegram Klaim Punya 100 Anak Biologis, Elon Musk Bereaksi!

DoodlesTV bertujuan untuk menciptakan platform media langsung ke komunitas, memperkenalkan interaksi penggemar dengan artis dan kreator serta konten eksklusif dan koleksi.

Transformasi Interaksi Penggemar dan Artis

Dengan peluncuran DoodlesTV di Base, para kreator seperti animator dapat mewujudkan impian mereka di blockchain. Jesse Pollak, pencipta Base, mengatakan bahwa DoodlesTV adalah contoh utama dari komitmen untuk mendefinisikan ulang ekonomi kreator dan pengalaman animator.

Peluncuran DoodlesTV diharapkan dapat mengubah cara kita mengalami dan berinteraksi dengan konten, menjadikan setiap peluncuran media sebagai momen eksklusif bagi komunitas.

Baca Juga: Radix Ubah DeFi Jadi Menyenangkan dengan RadQuest: Gamifikasi untuk Onboarding Pengguna Baru!

Super Pass ini memberikan akses langsung ke penurunan eksklusif, pemutaran perdana, dan koleksi edisi terbatas. Penggemar dapat langsung mengobrol dengan artis favorit mereka, memutar ulang konten kapan pun mereka inginkan, dan berpartisipasi dalam pemutaran perdana yang berfokus pada komunitas.

Peluncuran Doodles Records

Doodles tidak hanya dikenal dengan seri NFT gambar profil (PFP) mereka yang menampilkan karakter kartun dengan atribut berbeda, tetapi juga dengan ekspansi mereka ke hiburan digital.

Dengan peluncuran DoodlesTV, Doodles juga meluncurkan label rekaman, Doodles Records, bekerja sama dengan The Orchard dari Sony Music untuk distribusi.

Rilisan pertama di bawah label ini adalah sebuah EP yang menampilkan Lil Wayne, Lil Yachty, dan Swae Lee, yang dijadwalkan rilis pada musim gugur ini bersamaan dengan pemutaran perdana film pendek “Dullsville and the Doodleverse”.

Perubahan terbaru ini menunjukkan visi jangka panjang Doodles untuk mendorong Web3 ke depan, dengan kemampuan untuk menghadirkan momen baru dan menyenangkan kepada audiens mereka sebagai hal yang utama.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->