Konferensi Bitcoin Terbesar di Dunia Akan Digelar di Las Vegas pada Tahun 2025!

Updated
August 1, 2024
Gambar Konferensi Bitcoin Terbesar di Dunia Akan Digelar di Las Vegas pada Tahun 2025!

Jakarta, Pintu News – Konferensi Bitcoin, pertemuan terbesar dan paling bergengsi di industri Bitcoin, akan diselenggarakan di Las Vegas pada tanggal 27-29 Mei 2025.

Keputusan untuk memindahkan konferensi ke Las Vegas menunjukkan upaya penyelenggara untuk merayakan Bitcoin di salah satu kota yang paling cepat berkembang, berpikiran maju, dan ramah Bitcoin di dunia. Simak informasi lebih lengkapnya mengenai event ini!

Las Vegas: Kota yang Tepat untuk Konferensi Bitcoin

tiket bitcoin 2025
Sumber: Medium

Las Vegas telah mengalami transformasi luar biasa selama beberapa tahun terakhir, memantapkan dirinya sebagai pusat kewirausahaan, inovasi teknologi, dan pertumbuhan ekonomi. Di bawah kepemimpinan Walikota Goodman dan Gubernur Lombardo, kota ini juga telah merangkul komunitas Bitcoin dengan tangan terbuka.

“Las Vegas telah mengalami transformasi luar biasa selama beberapa tahun terakhir, memantapkan dirinya sebagai pusat kewirausahaan, inovasi teknologi, dan pertumbuhan ekonomi,” kata David Bailey, CEO BTC Inc.

Baca Juga: $ROCKY: Meme Coin yang Mencuri Perhatian di Pasar Kripto!

“Di bawah kepemimpinan Walikota Goodman dan Gubernur Lombardo, kota ini juga telah merangkul komunitas Bitcoin dengan tangan terbuka. Oleh karena itu, kami percaya bahwa Las Vegas adalah tempat yang tepat dan alami untuk Konferensi Bitcoin, dan kami tidak sabar untuk merayakan percepatan Bitcoin yang berkelanjutan dengan komunitas lokal.”

Apa yang Dapat Kamu Harapkan di Konferensi Bitcoin 2025?

Selain menghadiri berbagai panel dan sesi konferensi, peserta akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara networking dan membangun komunitas yang berharga, merasakan pameran teknologi mutakhir, dan mendengar wawasan dari para pemimpin kebijakan, eksekutif bisnis, dan selebritas di seluruh industri Bitcoin.

“Kami sangat senang menyambut Konferensi Bitcoin ke Nevada pada tahun 2025,” kata Joe Lombardo, Gubernur Nevada.

“Keputusan untuk memindahkan acara bersejarah ini ke Las Vegas tidak hanya menyoroti posisi negara bagian kita yang berkembang sebagai pusat keuangan dan teknologi utama, tetapi juga semangat kita untuk menyambut para inovator ke negara bagian kita.”

Baca Juga: Worldcoin Hadir di Austria, Perluas Akses Teknologi Verifikasi Manusia di Eropa

Dengan antisipasi yang tinggi untuk Bitcoin 2025 mendatang di Las Vegas, tiket tersedia untuk dibeli di situs web resmi konferensi. Individu dan organisasi yang tertarik dianjurkan untuk mengamankan tempat mereka lebih awal, karena permintaan diperkirakan akan belum pernah terjadi sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->