Listing Token Baru di Pintu: AGIX, PYTH, SHRAP

Updated
November 29, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Listing Token Baru di Pintu: AGIX, PYTH, SHRAP
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu!

Ada kabar baik nih! Pada bulan November ini, Pintu telah menambahkan lagi 3 token baru ke dalam daftar perdagangannya, yang siap untuk diperjualbelikan mulai hari ini. Token-token tersebut meliputi AGIX, PYTH, dan SHRAP. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih detail tentang kelima token ini, berikut adalah informasi selengkapnya!

Nama TokenNama BlockchainWebsite Resmi TokenDetail Token
AGIXSingularityNEThttps://singularitynet.io/Platform berbasis blockchain yang memudahkan siapa saja untuk “create, share, and monetize” layanan AI, dengan pasar AI yang bisa diakses secara global.
PYTHPyth Networkhttps://pyth.network/Oracle pihak pertama terbesar untuk data keuangan dunia. Jaringan ini menyediakan lebih dari 300 real-time price feeds untuk berbagai kelas aset termasuk aset digital, saham, ETF, valuta asing, dan komoditas.
SHRAPShrapnelhttps://www.shrapnel.com/Game shooter FPS berbasis blockchain dari NEON Media, yang bisa dimainkan secara gratis dan berbasis misi.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail terkait token tertentu, kamu dapat mengeksplorasi ke website resmi mereka yang tercantum di kolom “Website Resmi Token”.

Dengan 3 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->