Listing Token Baru di Pintu: RDNT, TON, PENDLE, STG, CYBER, dan STRAX

Updated
November 21, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Listing Token Baru di Pintu: RDNT, TON, PENDLE, STG, CYBER, dan STRAX
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu! Ada kabar gembira untuk kamu para investor dan trader crypto! Di bulan November ini, ada 6 token baru yang sudah listing di Pintu dan bisa langsung kamu perjualbelikan mulai hari ini, di antaranya adalah RDNT, TON, PENDLE, STG, CYBER, dan STRAX. Untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut tentang 6 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

Nama TokenNama BlockchainWebsite Resmi TokenDetail Token
RDNTRadiant Capitalhttps://radiant.capital/Memungkinkan user untuk memperoleh bunga & meminjam aset dengan mudah di berbagai jaringan blockchain.
TONToncoinhttps://ton.org/enBlockchain layer-1 terdesentralisasi yang dikembangkan pada 2018 oleh platform pesan terenkripsi Telegram.
CYBERCyberConnecthttps://cyberconnect.me/Jaringan sosial terawal dan terbesar di Web3 yang memungkinkan developer membuat aplikasi sosial dengan menggunakan ERC-4337/Abstraksi Akun.
STRAXStraxhttps://www.stratisplatform.com/STRAX digunakan untuk membeli atau mengoperasikan berbagai layanan.
PENDLEPendlehttps://www.pendle.finance/Protokol yang memungkinkan tokenisasi dan trading future yield.
STGStargate Financehttps://stargate.finance/Jembatan aset cross-chain yang dirancang untuk mengatasi trilema blockchain.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail terkait token tertentu, kamu dapat mengeksplorasi ke website resmi mereka yang tercantum di kolom “Website Resmi Token”.

Dengan 6 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->