7 Buku Analisis Teknikal Cryptocurrency untuk Pemula

Updated
July 26, 2021
• Waktu baca 3 Menit
Gambar 7 Buku Analisis Teknikal Cryptocurrency untuk Pemula
Reading Time: 3 minutes

Untuk kamu yang masih awam di bidang crypto dan seringkali salah ketika mengambil keputusan investasi atau trading, belajar langsung dari beberapa buku analisis teknikal cryptocurrency berikut ini!

Technical Analysis of the Financial Markets

buku cryptocurrency
(amazon.com)

Buku ini ditulis oleh John J. Murphy, trader dengan pengalaman investasi dan trading selama lebih dari 40 tahun. Murphy menjabarkan berbagai variabel analisis secara lengkap dengan tujuan agar pembaca bisa berinvestasi secara lebih baik dengan memanfaatkan analisis teknikal.

Pembaca dapat belajar mengenai berbagai konsep analisis seperti tren perdagangan dan berbagai jenis grafik yang lazim dipergunakan seperti Candlestick Jepang dan Point & Figure, manajemen risiko investasi hingga psikologi pasar aset.

Baca juga : 5 Cara Trading Crypto Harian dari Trader Berpengalaman

Cryptotrading Pro: Trade for a Living with Time-tested Strategies from the Beginner to the Pro

buku cryptocurrency indonesia
(amazon.com)

Ditulis oleh Alan T. Norman, seorang lulusan sarjana Stanford University di bidang sains, buku analisis teknikal cryptocurrency ini membahas berbagai topik mulai dari perbedaan trading crypto dengan trading aset lainnya, bagaimana cara memilih platform analisis teknikal dan pola grafik terbaik, serta kapan waktu yang tepat untuk melangsungkan transaksi hingga cara membuat algoritma trading kamu sendiri.

The Art and Science of Technical Analysis: Market Structure, Price Action, and Trading Strategies

buku trading cryptocurrency pdf
(amazon.com)

Buku ini merupakan karya Adam Grimes yang diperuntukkan bagi trader crypto pemula yang ingin serius terjun di dunia crypto. Pembaca dapat belajar berbagai topik mengenai prinsip analisis teknikal dan pergerakan pasar. Grimes juga membagikan saran praktis dan strategi trading untuk memaksimalkan keuntungan, sehingga trader dapat memahami dan mengembangkan kinerja trading miliknya. Buku ini tidak hanya berfokus pada crypto dan dapat diterapkan dalam berbagai jenis aset lainnya.

Cryptocurrency Trading Basics: How to Start Making Money in Cryptocurrency for Newbies

ebook trading bitcoin
(goodreads.com)

Theodore Mastery menjabarkan berbagai informasi dan pengetahuan dasar yang dibutuhkan untuk trading cryptocurrency bagi trader pemula. Dalam buku ini, Mastery banyak membahas mengenai analisis teknikal secara detail, salah satunya mengenai Teori Dow yang didasarkan pada prinsip bahwa dengan menganalisis pasar secara keseluruhan, maka seseorang bisa memperkirakan arah tiap aset secara individual.

Buku analisis teknikal cryptocurrency ini juga membahas topik lainnya seperti hubungan analisis teknikal dengan pasar bull & bear, indikator dan alat trading kripto, pro dan kontra trading cryptocurrency, panduan membaca Candlesticks Jepang serta informasi mengenai analisis teknikal bitcoin lainnya.

Charting and Technical Analysis

ebook trading crypto pdf

Dalam buku ini, Fred McAllen membagikan informasi mengenai analisis teknikal dan pemahaman terhadap teknik chart pattern yang ia terapkan selama 25 tahun berkecimpung dalam dunia trading. Fokus bahasan buku ini meliputi pemahaman tentang pasar aset dan siapa saja yang terlibat di dalamnya serta pengetahuan mendalam tentang tips dan trik trading crypto.

Cryptoassets: The Innovative Investor’s Guide to Bitcoin and Beyond

download ebook crypto

Melalui buku ini, Burniske dan Tatar memberikan panduan lengkap mengenai analisis teknikal bitcoin dan psikologi unik pasar crypto. Buku ini cocok bagi trader pemula yang butuh informasi mengenai cara mengevaluasi aset kripto, penerapan analisis teknikal, analisis bursa dan pasar serta panduan trading cryptocurrency.

Successful Crypto Trading for Beginners

Buku yang ditulis oleh pemilik website cryptotradingbook.com ini sangat cocok untuk trader crypto pemula karena dilengkapi informasi detail mengenai prinsip dan indikator analisis teknikal serta alat perdagangan crypto. Dalam bab lainnya, dibahas juga mengenai strategi trading crypto, pengetahuan umum, manajemen risiko hingga keamanan IT di dunia crypto

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui harga aset crypto terbarubelajar crypto serta melakukan jual beli berbagai aset crypto, download aplikasi Pintu sekarang! Investasi dan trading bisa dimulai dari Rp22.000 saja, lho!

Referensi:

Mary Tibodeau, Top 5 Books for Bitcoin Technical Analysis. Diakses pada tanggal: 26-07-21.

Adam Hayes, Dow Theory. Diakses pada tanggal: 26-7-21.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->