Harga Crypto dalam Rupiah Hari Ini

Tentang Cryptocurrency

Cryptocurrency adalah aset mata uang digital yang diamankan menggunakan metode cryptography diatas open database yang disebut blockchain. Terdapat 2 jenis crypto, yaitu coin dan token. Coin adalah cryptocurrency yang berdiri diatas blockchain-nya sendiri dengan contoh bitcoin dan ethereum, sedangkan token adalah cryptocurrency yang “menumpang” diatas blockchain dari native aset lain.
Pelajari Lebih Lanjut
About Crypto 1

Kenapa Investasi Bitcoin?

Pasokan total Bitcoin dibatasi oleh kode protokol Bitcoin menjadi 21,000,000 BTC. Oleh karena itu, banyak investor membeli dan menyimpan Bitcoin secara jangka panjang karena mereka percaya nantinya Bitcoin akan menjadi langka seperti emas.

Apa itu Bitcoin dan Blockchain?

Bitcoin merupakan aset digital/cryptocurrency pertama yang menggunakan teknologi blockchain. Teknologi ini berguna untuk memastikan semua transaksi aman dan tidak dapat diubah. Sebagai aset digital di blockchain, Bitcoin (BTC) sepenuhnya digital dan tidak memiliki bentuk fisik apa pun.

Bagaimana Cara Invest Crypto di Pintu?

Sebelum kamu berinvestasi crypto di Pintu, ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti, salah satunya menyiapkan KTP kamu. Namun jangan khawatir, karena proses ini mudah dan hanya butuh waktu 10 menit saja.

Beli Bitcoin dan Crypto Lainnya.
Download Sekarang.

Pantau harga crypto secara real time. Beli langsung dalam Rupiah. Mudah. Instan. Bebas komisi.

Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.