Cashback Biaya Admin Rp30.000 dengan Deposit di Pintu Menggunakan LinkAja

Updated
April 13, 2022
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Cashback Biaya Admin Rp30.000 dengan Deposit di Pintu Menggunakan LinkAja
Reading Time: < 1 minute

Halo, teman-teman Pintu, berkolaborasi dengan LinkAja, Pintu mau bagi-bagi THR spesial nih untuk menjadikan investasi kamu di Pintu semakin menguntungkan! Dapatkan cashback biaya admin senilai Rp30.000, cukup dengan deposit di Pintu menggunakan LinkAja. Simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

  1. Dapatkan cashback biaya admin senilai Rp30.000 dengan melakukan deposit ke Aplikasi Pintu menggunakan LinkAja minimal Rp3.000.000
  2. Periode promo: 13-30 April 2022
  3. Kuota promo: 1.500 pengguna/periode
  4. Setiap pengguna hanya bisa mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promosi (1 device berlaku untuk 1 pengguna, 1 email, 1 ID terdaftar).
  5. Pengguna yang telah mendapatkan cashback dari bertransaksi pada salah satu Aplikasi Rekanan tidak akan mendapatkan cashback dari transaksi pada Aplikasi Rekanan lainnya (maksimum 1 kali per pengguna).
  6. Saldo bonus akan diberikan maksimal 3×24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil. Jika terdapat kendala dalam penerimaan cashback, dapat mengkonfirmasi melalui Call Center LinkAja di 150911
  7. LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila pengguna tidak memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku dan/atau terindikasi melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  8. LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

Investasi dan dapat THR sekaligus? Menguntungkan banget, bukan?

Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi Pintu, download Pintu sekarang!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->