Halo Ethereum Hadir di Jakarta Desember Ini, Simak Cara Daftarnya!

Updated
December 19, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Halo Ethereum Hadir di Jakarta Desember Ini, Simak Cara Daftarnya!
Reading Time: 2 minutes

Kabar gembira bagi para penggemar dan penggiat crypto di Indonesia! “Halo Ethereum: Jakarta Edition” akan segera hadir di kota Jakarta pada Kamis, tanggal 21 Desember 2023 pukul 13.00 – 15.30 WIB. Acara ini akan diselenggarakan di Institut Pariwisata Trisakti, Jakarta Selatan.

Event ini merupakan bagian dari rangkaian seri Halo Ethereum yang telah sukses dilaksanakan sebelumnya di Surabaya dan Medan pada beberapa waktu lalu.

Seperti apa detail rangkaian event nya, dan bagaimana cara registrasinya? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Detail Rangkaian Event

Halo Ethereum Jakarta Edition akan menghadirkan 2 sesi menarik yang penuh dengan informasi dan diskusi mendalam tentang Ethereum.

Sesi 1

Sesi 1 akan dipimpin oleh Mario dari Parallax, yang akan membahas secara rinci tentang fundamental Ethereum. Beberapa topik yang akan menjadi fokus utama dalam sesi 1 ini , yakni:

  • Mekanisme kerja Ethereum
  • Jaringan Ethereum
  • Konsep dasar blockchain
  • Smart Contracts
  • Standar ERC
  • dApps

Sesi 2

Sesi kedua akan berupa panel diskusi yang menarik dengan kehadiran GreenMan Ron dari BlockDevID, Ari Budi Santosa dari Pintu, dan Mario dari Parallax. Ketiga pembicara akan membahas topik terkini di dunia crypto, yaitu ERC 4337 & 6551, yang merupakan topik hangat dan penting dalam komunitas Ethereum saat ini.

Cara Daftar Halo Ethereum: Jakarta Edition

Untuk menjadi bagian dari event ini, kamu bisa mendaftar secara GRATIS atau tidak dipungut biaya apapun melalui link berikut:

https://lu.ma/haloETHJakarta

Berikut langkah pendaftarannya:

  1. Buka laman https://lu.ma/haloETHJakarta
  2. Lakukan Sign-in, ada 2 pilihan bisa melalui Email/Google
  3. Setelah berhasil login, kamu akan diarahkan ke halaman utama event.
  4. Klik ‘One-Click Apply’

Setelah kamu berhasil mendaftar untuk “Halo Ethereum Jakarta Edition”, periksa emailmu untuk mendapatkan kode QR RSVP. Kode QR ini sangat penting dan diperlukan saat masuk ke lokasi acara. Tanpa menunjukkan kode QR ini, kamu tidak akan dapat mengikuti acara.

Karena event ini limited seat, registrasimu masih akan memerlukan persetujuan/approval dari host event.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dalam event “Halo Ethereum Jakarta Edition”! Acara ini tidak hanya akan memberikan pengetahuan baru tentang Ethereum dan blockchain, tetapi juga kesempatan untuk bertemu dengan para ahli dan sesama penggiat crypto. Daftarkan dirimu sekarang juga dan jadilah bagian dari pergerakan blockchain di Indonesia!

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait event DEVCON 7 2024 yang akan diselenggarakan di Asia Tenggara, kamu bisa kunjungi laman resmi Twitter Devcon & Website Devcon.

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->