7.7 HarBOWLnas Mangkokku: Pintu dan Mangkokku Bagi-Bagi Hadiah Bitcoin Rp4,9 Juta!

Updated
July 5, 2022
• Waktu baca 2 Menit
Gambar 7.7 HarBOWLnas Mangkokku: Pintu dan Mangkokku Bagi-Bagi Hadiah Bitcoin Rp4,9 Juta!
Reading Time: 2 minutes

Halo teman-teman, Pintu berkolaborasi dengan Mangkokku akan bagi-bagi hadiah Bitcoin senilai Rp4.900.000 untuk merayakan 3rd anniversary dari Mangkokku yang akan jatuh pada tanggal 7 Juli nanti, nih! Untuk bisa memenangkan hadiah giveaway tersebut, caranya pun gampang banget, lho! Simak syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini.

Menangkan Hadiah Bitcoin Senilai Rp4.900.000

Yuk, ikut giveaway Mangkokku bersama Pintu dan menangkan hadiah Bitcoin dengan total Rp4.900.000.

  • Total hadiah Bitcoin senilai Rp4.900.000
  • Akan terdapat 7 orang pemenang. Tiap pemenang mendapatkan Bitcoin senilai Rp700.000/pemenang.

Syarat dan Ketentuan Giveaway

  1. Follow Instagram Mangkokku & Instagram Pintu
  2. Like & Tulis di kolom komentar kenapa kamu harus menang
  3. Ajak dan mention 3 teman lainnya untuk ikutan giveaway ini
  4. Share post ini di IG Story kamu dan tag Mangkokku & Pintu
  5. Giveaway akan dimulai pada tanggal 2 Juli 2022
  6. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 6 Juli 2022 di IG Story Mangkokku

Ditunggu partisipasinya dan semoga kamu terpilih menjadi pemenang ya! Semoga beruntung!

—-

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Dengan berpartisipasi dalam giveaway, Anda setuju atas pemberian data pribadi, yang termasuk data pribadi seperti foto, nama, dan nama pengguna (username) yang mungkin Anda unggah, sediakan atau gunakan. Data pribadi yang kami ambil dapat kami gunakan, atau bagikan dengan atau alihkan kepada pihak ketiga (termasuk namun tidak terbatas pada, perusahaan yang terkait, penyedia jasa pihak ketiga), untuk tujuan sebagai berikut ini: (a) untuk melaksanakan atau menfasilitasi giveaway, (b) untuk tujuan publisitas dan pemasaran umum Mangkokku dan Pintu.
  2. Sebagai tambahan, dengan mengikuti giveaway Anda setuju untuk memberikan lisensi atas hak kekayaan intelektual milik Anda, atau yang dilisensikan kepada Anda, yang bersifat bebas royalti, tidak dapat ditarik kembali dan berlaku diseluruh dunia kepada Pintu dan Mangkokku. Anda secara lebih lanjut setuju untuk Pintu dan Mangkokku dalam menggunakan setiap materi, termasuk namun tidak terbatas pada foto, video, tulisan, yang diambil oleh Anda atau untuk Anda yang berkaitan dengan partisipasi Anda dalam giveaway ini, untuk tujuan pemasaran oleh Pintu dan Mangkokkku.
  3. Anda setuju untuk mengganti rugi Mangkokku dan/atau Pintu atas klaim, kerugian, kerusakan apa pun (termasuk klaim oleh pihak ketiga) yang timbul berdasarkan tindakan atau kelalaian Anda dalam giveaway ini. Sejauh diizinkan oleh hukum, kewajiban agregat maksimum Mangkokku dan/atau Pintu berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini (baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian), pelanggaran kewajiban undang-undang, ganti rugi atau lainnya) tidak akan melebihi 000.
  4. Mangkokku dan Pintu tidak akan bertanggung jawab atas kekurangan, tidak dilaksanakannya, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dari pelaksanaan kewajibannya pada giveaway ini jika disebabkan, seluruhnya atau sebagian, secara langsung maupun tidak langsung karena peristiwa diluar kendali Mangkokku dan/atau Pintu.
  5. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  6. Sengketa apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, termasuk keberadaan, keabsahan, interpretasi, kinerja, pelanggaran atau pengakhiran atasnya atau sengketa apapun mengenai kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau sehubungan dengan itu akan dirujuk dan diselesaikan dengan arbitrase yang dikelola oleh Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) berdasarkan Peraturan BANI yang berlaku pada saat Pemberitahuan Arbitrase diajukan. Tempat kedudukan arbitrase yaitu di Jakarta, Indonesia. Jumlah arbiter yaitu satu orang. Proses arbitrase akan dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia.
  7. Para Pihak sepakat untuk mengesampingkan Pasal 1266 Kitab Undang Undang Hukum Perdata, sejauh putusan pengadilan diperlukan untuk mengakhiri pengaturan sebagaimana diatur di sini
Cornelia Lyman
Author
Cornelia Lyman
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->