Benefit Eksklusif PTU Staking: Gratis Tarik Saldo Hingga Ratusan Voucher Gratis

Updated
April 11, 2022
• Waktu baca 4 Menit
Gambar Benefit Eksklusif PTU Staking: Gratis Tarik Saldo Hingga Ratusan Voucher Gratis
Reading Time: 4 minutes

Sebagai investor dan trader crypto, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah “staking”. Di Pintu sendiri, terdapat fitur PTU Staking di mana kamu bisa memperoleh sejumlah benefit mulai dari gratis tarik saldo Rupiah di Pintu hingga berbagai voucher gratis. Yuk, simak selengkapnya mengenai apa saja benefit PTU Staking dalam artikel berikut inI!

5 Benefit Utama Staking Crypto di PTU Staking

Untuk kamu para PTU Stakers, kamu akan mendapatkan 5 benefit utama yang bisa kamu manfaatkan selama kamu melakukan staking PTU di Pintu, tanpa batas waktu!

Berikut penjelasan dari tiap benefit yang bisa kamu nikmati.

Bonus PTU APR (%)

Keuntungan staking crypto yang satu ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh kamu para pengguna Pintu. Kini, dengan menyimpan aset kamu di PTU Staking, kamu bisa memperoleh bonus hingga 12% APR. Bonus ini akan otomatis masuk ke saldo aktif PTU kamu.

Semakin banyak jumlah aset PTU yang kamu “staking”, semakin tinggi level PTU Stake kamu dan semakin tinggi pula bonus APR yang bisa kamu dapatkan. Berikut detail lengkapnya.

PTU Stake LevelPTU APR (%)
Level 00% APR
Level 17% APR
Level 28% APR
Level 39% APR
Level 49,5% APR
Level 510% APR
Level 610,5% APR
Level 711% APR
Level 812% APR

*APR = Annual Percentage Rate adalah bonus tahunan yang bisa diperoleh seseorang dari sebuah instrumen investasi yang dimilikinya. Sebagai contohnya, jika seseorang menyimpan aset PTU dengan 12% APR, maka asetnya akan bertumbuh 12% dalam 1 tahun. Berbeda dengan APY yang dihitung dari modal pokok + bunga diperoleh, persenan APR dihitung hanya dari modal pokok awal yang kamu simpan.

**Besaran APR bisa berubah sesuai kebijakan terbaru, cek laman resmi PTU untuk lengkapnya.

Extra APY (%) di Pintu Earn

Fitur Pintu lainnya, yaitu Pintu Earn, menawarkan bonus APY per tahunnya. Dengan menyimpan aset kamu di PTU Staking, kamu bisa mendapatkan tambahan bonus APY Earn (%) yang lebih tinggi hingga belasan persen per tahun.

Untuk bisa memperoleh extra Earn APY, paling tidak kamu harus mencapai PTU Stake Level 1 dengan minimum saldo terkunci sebanyak 100 PTU.

Sebagai contohnya, jika kamu menyimpan aset BTC di Pintu Earn, maka kamu akan memperoleh bonus 4% APY. Namun, apabila di saat yang sama kamu juga menyimpan aset PTU di PTU Staking dan mencapai PTU Stake Level 8, maka aset BTC kamu di Pintu Earn akan mengalami peningkatan bonus menjadi 7% (4%+3%). Hal yang sama juga berlaku untuk aset-aset lainnya yang tersedia di Pintu Earn.

*Besaran APY Pintu Earn dan tambahan bonus dapat berubah-ubah sesuai kebijakan terbaru. Simak besaran APY terbaru Pintu Earn di laman berikut.

Gratis Kirim Semua Aset ke Blokchain

Bukan hanya itu saja, keuntungan staking crypto PTU lainnya adalah gratis kirim aset ke blockchain (dompet selain Pintu). Kuota gratis dihitung per hari dan akan diperbaharui tiap harinya. Semakin tinggi level PTU Stake kamu, maka semakin banyak kuota gratis kirim per hari yang kamu dapatkan. Berikut lengkapnya.

PTU Stake LevelKuota Gratis Kirim per hari
Level 00
Level 10
Level 21
Level 32
Level 43
Level 510
Level 615
Level 720
Level 825

**Kuota Gratis Kirim bisa berubah sesuai kebijakan terbaru, cek laman resmi PTU untuk lengkapnya.

Extra Komisi Referral

Pintu menyediakan program Referral untuk kamu yang ingin mendapatkan komisi berlipat cukup dengan mengundang teman kamu saja. Dengan melakukan staking PTU, kamu bisa mengoptimalkan komisi referral tersebut dan memperoleh extra komisi referral hingga 35%, tergantung dari level PTU stake kamu. Berikut untuk besaran extra komisi lengkapnya berdasarkan level PTU Stake kamu.

PTU Stake LevelExtra Komisi Referral
Level 00%
Level 15%
Level 28%
Level 312%
Level 415%
Level 520%
Level 625%
Level 730%
Level 835%

Contohnya sebagai berikut. Kamu mendapatkan komisi sebesar Rp100.000 dari referral-mu yang melakukan sejumlah transaksi penjualan BTC. Apabila kamu juga melakukan staking PTU dan berada di PTU Stake Level 8, maka kamu akan mendapatkan komisi sejumlah Rp135.000 (Rp100.000 + (35% x Rp100.000)). Menguntungkan sekali, bukan?

**Besaran Ekstra Komisi Referral bisa berubah sesuai kebijakan terbaru, cek laman resmi PTU untuk lengkapnya.

Gratis Tarik Saldo Rupiah

Kini, Pintu juga telah menambahkan manfaat baru untuk fitur PTU Staking, yaitu gratis tarik saldo Rupiah dari Pintu ke akun bank kamu masing-masing.

Berikut detail kuota gratis tarik saldo Rupiah yang bisa kamu dapatkan berdasarkan level PTU kamu serta jumlah PTU yang kamu staking.

Level PTU StakingJumlah Minimum PTU yang di-stakeKuota Gratis Tarik Saldo Rupiah (per Hari)
Level 00-990
Level 11001
Level 210003
Level 350005
Level 4100006
Level 5350007
Level 6700008
Level 71500009
Level 835000010

**Besaran Gratis Tarik Saldo Rupiah bisa berubah sesuai kebijakan terbaru, cek laman resmi PTU untuk lengkapnya.

Cek selengkapnya mengenai benefit terbaru PTU staking tersebut di laman ini.

Benefit Spesial PTU Staking, Berbeda Tiap Bulannya!

Selain 5 benefit utama di atas, kamu juga bisa mendapatkan benefit spesial yang tidak kalah menariknya. Uniknya lagi, benefit ini akan berbeda-beda tiap bulannya. Apa sajakah benefit spesial tersebut? Berikut daftar lengkapnya!

  • Retail & Dining Benefit Nikmati berbagai diskon dan gratis voucher Food & Beverages hingga E-commerce yang bisa memudahkan aktivitas belanja harian kamu
  • Entertainment Benefit Malam mingguan dibayarin Pintu? Bisa banget. Staking PTU dan dapatkan gratis voucher nonton bioksop hingga free subscription streaming platform.
  • Experience Benefit Seru-seruan bareng temen kamu di konser dan pertandingan favorit kamu tanpa bikin kantong kering. Benefit PTU Staking yang satu ini terdiri dari gratis tiket konser hingga tiket VIP pertandingan olahraga!
  • Travel Benefit Jalan-jalan sepuas kamu, dibayarin langsung sama Pintu. PTU Stakers juga bisa menikmati Free Trip dan Airport VIP Access. Untuk detail lengkapnya, pantau terus blog dan media sosial Pintu, ya!
  • VIP Gathering with PTU Stakers
  • Pintu Merchandise
  • NFT Airdrop

Daftar Lengkap Seluruh Benefit PTU Staking yang Bisa Kamu Dapatkan

Untuk lebih lengkapnya, ini berbagai benefit yang bisa kamu dapatkan berdasarkan level PTU Staking kamu.

keuntungan staking crypto di pintu terbaru
  • Untuk semua benefit di atas, keuntungan yang kamu peroleh akan semakin meningkat seiring dengan meningkatnya level PTU Stake kamu.
  • Untuk bisa meningkatkan level tersebut, kamu bisa menambah jumlah saldo yang kamu kunci di PTU Staking. Level PTU Stake yang kamu miliki bisa kamu cek secara mudah di aplikasi Pintu kamu masing-masing.
  • Besaran bunga dan kuota gratis bisa berubah sewaktu-waktu, cek langsung fitur PTU Staking di aplikasi kamu untuk mengetahui besaran terbarunya.
  • Benefit PTU Staking bisa berubah sesuai kebijakan terbaru Pintu, cek update terbarunya di laman ini.

Kapan lagi bisa investasi sambil dapat voucher dan diskon gratis seperti di Pintu, bukan? Buat kamu yang belum memiliki aplikasi Pintu, download Pintu sekarang di di App Store dan Play Store kamu masing-masing dan langsung manfaatkan fitur PTU Staking untuk dapatkan benefit-benefit di atas!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->