Fitur Baru dari Pintu: Menu Reward buat Klaim Benefit PTU Staking Kamu

Updated
February 5, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Fitur Baru dari Pintu: Menu Reward buat Klaim Benefit PTU Staking Kamu
Reading Time: 2 minutes

Halo teman-teman Pintu! Pintu membawa kabar baik nih para pemburu voucher gratis! Mulai tanggal 6 Februari 2023 para PTU stakers bisa melakukan proses redeem berbagai voucher gratis dan benefit PTU staking lainnya secara mudah, cepat dan nyaman!

Gimana cara nya? Yuk langsung simak informasinya dibawah!

Mekanisme Klaim Benefit Melalui Menu Reward

  • Menu ini hanya dapat digunakan untuk pengguna aplikasi Pintu versi 3.26.
  • Setelah update aplikasi Pintu, semua keuntungan PTU staking dapat kamu redeem dalam fitur tersebut.
  • Buka menu ‘Rewards’.
  • Klik ‘Klaim Rewards’ untuk mengakses daftar rewards yang tersedia untuk kamu redeem.
  • Untuk melakukan proses redeem, klik rewards yang mau kamu redeem.
  • Klik ‘Klaim Sekarang’.
  • Setelah rewards berhasil kamu klaim, kode rewards/voucher tersebut akan tersimpan di menu ‘Reward Saya’.
  • Dengan adanya menu baru ini, stakers tidak perlu melakukan pengisian Google form lagi.
Mekanisme Klaim Benefit Melalui Menu Reward
Mekanisme Klaim Reward Pintu

FAQ Rewards Page

Q: Apa yang dimaksud dengan menu rewards?

A: “Rewards” merupakan menu di aplikasi Pintu yang berisi semua insentif/rewards yang bisa kamu dapatkan.

Q: Saya tidak bisa menemukan menu rewards.

A: Menu “Rewards” hanya tersedia untuk aplikasi Pintu versi 3.26 keatas. Jika kamu tidak menemukan menu “Rewards”, maka kamu disarankan untuk update Aplikasi terlebih dahulu di Appstore/Playstore.

Q: Bagaimana cara saya mendapatkan rewards?

A: Kamu bisa mendapatkan rewards jika memenuhi kriteria promo tertentu. Rewards ini akan tersedia pada menu “Rewards Saya” untuk di klaim.

Q: Bagaimana cara saya klaim rewards?

A: Untuk klaim Rewards, kamu bisa masuk ke menu “Rewards”, kemudian pilih reward yang tersedia dan klik “Klaim Sekarang”.

Q: Saya mendapatkan rewards, tapi mengapa saya tidak bisa klaim Rewards tersebut?

A: Rewards yang tidak bisa di klaim bisa terjadi jika persediaan rewards sudah habis, atau waktu promo telah berakhir.

Q: Saya sudah klaim rewards, tapi rewards tersebut tidak bisa digunakan.

A: Jika voucher rewards kamu tidak dapat digunakan, mohon hubungi Customer Service Pintu untuk bantuan lebih lanjut.

Pintu Selalu Hadirkan Fitur Inovatif untuk Kenyamanan Kamu!

Gimana, mudah bukan? Dengan hanya satu kali klik, kamu bisa nikmati berbagai pilihan rewards/voucher menarik dari Pintu dengan mudah, nyaman, dan cepat, terutama bagi para PTU stakers setia Pintu!

Semoga fitur baru Rewards yang Pintu hadirkan ini bisa membuat pengalaman kamu dalam menggunakan aplikasi Pintu menjadi jauh lebih menyenangkan, ya!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->