Listing Token Baru di Pintu: 1INCH & OCEAN

Updated
August 27, 2021
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Listing Token Baru di Pintu: 1INCH & OCEAN
Reading Time: < 1 minute

Halo Teman Pintu, akhirnya yang kamu tunggu-tunggu telah tiba. Pintu telah melakukan listing dua token baru di aplikasi Pintu, yaitu 1inch (1INCH) dan Ocean Protocol (OCEAN). Kedua token tersebut sudah bisa diperdagangkan mulai tanggal 27 Agustus 2021 di aplikasi Pintu kamu masing-masing.

Tertarik berinvestasi di kedua token tersebut? Yuk, simak dulu selengkapnya mengenai 1INCH dan OCEAN!

1inch (1INCH)

1inch Exchange adalah platform agregator bursa cryptocurrency terdesentralisasi (decentralized exchange/DEX) yang digunakan untuk membeli atau menjual cryptocurrency di beberapa DEX. Dengan 1inch Exchange, pengguna dapat menemukan harga pasar terbaik dari beberapa DEX dengan menggunakan bot arbitrase di satu platform.

1inch menyediakan berbagai fitur menarik seperti di antaranya:

  • Pengguna bisa melakukan trading dengan limit orders
  • Pengguna juga bisa menyimpan dana di protokol peminjaman

Lalu, bagaimana dengan token 1INCH?

Token 1INCH adalah “governance token” yang memungkinkan pemegang token 1INCH untuk melakukan voting dan menerima reward. Fungsi utama dari token 1INCH adalah sebagai token tata kelola dari jaringan 1inch.

Pelajari lebih lanjut mengenai 1inch dan token 1INCH di sini

Ocean Protocol (OCEAN)

Ocean Protocol adalah teknologi berbasis blockchain yang hadir untuk mempermudah pengguna dalam memonetisasi data melalui token data berbasis ERC-20.

Sementara itu, OCEAN adalah token utilitas yang digunakan untuk membeli dan menjual data sebagai unit dasar pertukaran di Ocean Market. Selain itu OCEAN juga dipakai untuk tata kelola komunitas dan staking.

Pelajari lebih lanjut mengenai Ocean Protokol dan OCEAN di sini

Tertarik untuk membeli 1INCH dan OCEAN? Download aplikasi Pintu di sini sekarang juga. Jual beli berbagai aset kripto bisa dilakukan mulai dari Rp11.000 saja, lho!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->