Aplikasi Pintu Listing Token Baru; YFI, UNI dan MKR

Updated
October 15, 2020
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Aplikasi Pintu Listing Token Baru; YFI, UNI dan MKR
Reading Time: 2 minutes

Hi teman Pintu,

Siapa yang sudah mencoba menebak 3 koin DeFi yang kami listing di kuis Instagram Pintu? Apakah tebakan kamu Yearn.Finance (YFI), Uniswap (UNI) dan Maker (MKR)? Kalau kamu berhasil menebak ketiganya, artinya kamu benar!

Dengan bangga Pintu mengumumkan bahwa kami menambahkan 3 listing koin baru dari DeFi ERC – 20. Ketiganya adalah Yearn.Finance (YFI), Uniswap (UNI) dan Maker (MKR). Mari mengenal satu persatu koin tersebut di deskripsi di bawah ini!

Deskripsi Koin

Yearn.Finance (YFI)

Merupakan robo-aset management platform berbasis smart contract. Proyek DeFi ini merupakan governance token YFI yang dikembangkan oleh Andre Cronje. Token ini memiliki total pasokan 30,000.

Meskipun bisa dibilang lebih sedikit dibanding aset digital lainnya, hal ini membuat token YFI jadi diminati. Token ini pun berhasil menempati posisi #35 dengan harga $15,753.18 USD . Kamu bisa mempelajari lebih lanjut di sini.

Aplikasi Pintu Listing Token Baru; YFI, UNI dan MKR | Aplikasi Pintu

Uniswap (UNI)

Uniswap adalah protokol trading terdesentralisasi yang cukup popular. Token UNI memiliki kegunaan penting dalam memfasilitasi perdagangan token DeFi khususnya yang berbasis ERC-20 dengan mudah tanpa perantara. Uniswap merupakan salah satu pelopor dalam hal automated market maker dimana para traders dapat menukarkan asetnya tanpa adanya order-book, melainkan dengan penggunaan liquidity pool yang ada di platform tersebut.

Koin yang dikembangkan oleh Hayden Adams ini menempati posisi #51 berdasarkan peringkat CoinMarketCap.com*.* UNI saat ini memiliki harga $2.70 USD atau setara dengan Rp 39.800. Kamu bisa cek lebih detil mengenai UNI di link berikut ini https://uniswap.org/

Maker (MKR)

Maker adalah platform smart contract Ethereum yang mendukung stabilitas nilai stablecoin DAI melalui Collateralized Debt Positions (CDP). Token DAI yang didukung oleh platform Maker ini sendiri merupakan stablecoin terdesentralisasi yang memiliki kolateral, dimana nilai DAI akan dijaga untuk selalu mendekati $1 USD oleh platform Maker. Saat ini MKR berada di posisi #34 dalam market rank dan memiliki harga Rp 7.392.878,19. Kamu bisa pelajari lebih detil di link berikut https://coinmarketcap.com/currencies/maker/

Yuk download Aplikasi Pintu dan mulai trading sekarang!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->