Pintu Blog
/
Tokoh
/
Jadi Pelajaran, Simak 6 Pengalaman Investasi Bitcoin Sukses Ini!

Jadi Pelajaran, Simak 6 Pengalaman Investasi Bitcoin Sukses Ini!

June 30, 2021
Combined Shape 2
3 Menit
Bagikan
Gambar Jadi Pelajaran, Simak 6 Pengalaman Investasi Bitcoin Sukses Ini!
Reading Time: 3 minutes

Jual beli aset kripto sangat populer belakangan ini. Banyak orang tertarik untuk berinvestasi Bitcoin dengan harapan memperoleh keuntungan yang besar. Nah, semoga pengalaman investasi Bitcoin dari beberapa investor sukses ini bisa menjadi pendorong semangat buat kamu agar bisa ikut mencapai kesuksesan seperti mereka. Yuk, simak selengkapnya di sini!

Cameron dan Tyler Winklevoss

Pengalaman main Bitcoin
(vanityfair.com)

Cameron dan Tyler Winklevoss adalah saudara kembar yang berkuliah di Universitas Harvard. Keduanya sempat terkenal karena menggugat Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. Mark disebut telah mencuri ide layanan jejaring sosial milik mereka.

Cameron dan Tyler memulai perjalanan mereka dalam menggeluti dunia investasi aset kripto pada masa awal ketika Bitcoin populer. Mereka telah berinvestasi sebanyak US$11 juta dan kini nilainya mencapai miliaran dolar AS.

Baca juga : 10 Rekomendasi Buku Bitcoin, Supaya Sukses Trading!

Eddy Zillan

 

trader paling sukses di dunia
(stuff.co.nz)

Eddy Zillan adalah entrepreneur muda yang mendirikan perusahaan Cryptocurrency Financial. Perusahaan ini menawarkan jasa konsultasi bagi orang-orang yang ingin melakukan investasi pada mata uang kripto. Pengalaman berinvestasi Bitcoin sejak muda membuat Zillan memilih menggeluti dunia cryptocurrency.

Zillan telah mulai menginvestasikan uangnya di aset cryptocurrency sejak usia 18 tahun. Remaja yang menyebut dirinya Wolf of Crypto Street ini berhasil memperoleh keuntungan yang menakjubkan berkat kemampuannya melihat peluang. Asetnya telah berkembang hingga US$1 juta.

Erik Finman

 

Kisah jutawan Bitcoin
(venturebeat.com)

Pengalaman investasi Bitcoin yang menghasilkan keuntungan besar dialami oleh Erik Finman. Ketika ia tepat berusia 12 tahun, sang nenek memberikan uang sebesar US$1.000 padanya. Remaja ini kemudian menyimpan uangnya di aset kripto Bitcoin.

Dua tahun setelah itu, nilai Bitcoin meningkat drastis. Nilai investasi Finman telah jauh melebihi jumlah awal yang disimpannya. Finman kemudian berhenti sekolah dan mendirikan Botangle, sebuah organisasi yang menyediakan layanan pembelajaran P2P lewat video.

Kristofer Koch

Kristofer Koch adalah seorang insinyur listrik yang berani menginvestasikan uangnya pada Bitcoin sejak 2009. Dengan nilai saat itu, ia bisa mendapatkan 5.000 BTC hanya seharga US$26,60.  Koch memang telah memahami konsep cryptocurrency karena menulis tesis tentang mata uang digital.

Karena saat itu nilainya masih kecil, Kristofer Koch sempat melupakan investasinya. Bahkan, ia sampai melupakan password dompet kripto virtual miliknya. Setelah membaca berbagai kisah jutawan Bitcoin, Koch baru menyadari asetnya yang berharga. Investasinya kini berkembang menjadi US$886.000.

Olaf-Carlson Wee

 

kisah sukses crypto
(mediathestar.com)

Olaf-Carlson Wee telah berusia 26 tahun saat bekerja di perusahaan startup Bitcoin. Saat itu, harga Bitcoin masih sekitar US$20 – US$30. Namun, Olaf telah mengetahui bahwa cryptocurrency memiliki potensi yang sangat besar pada masa depan. Karena itu, ia meminta perusahaan menggajinya dalam bentuk Bitcoin.

Menariknya, Olaf menggunakan gajinya untuk berinvestasi. Meskipun bersifat spekulasi dan Bitcoin saat itu masih baru, Olaf tidak gentar. Usahanya ternyata tidak sia-sia. Sekian lama kemudian, pamor Bitcoin kian menanjak. Ia memperoleh banyak keuntungan bermodalkan gajinya sendiri.

Dee Heath

Kamu juga bisa belajar dari pengalaman investasi Bitcoin Dee Heath. Bisa dibilang, Dee Heath terlambat menyadari potensi mata uang kripto ini. Ia baru mulai berinvestasi pada 2017 lalu.

Dee Heath awalnya bekerja sebagai seorang instruktur olahraga. Melihat minat banyak orang terhadap cryptocurrency, ia pun terpancing untuk berinvestasi. Saat ini, Dee Heath menjalankan bisnis kebugaran sekaligus sebagai investor. Ia berhasil memperoleh keuntungan karena harga Bitcoin naik sangat tinggi.

Nah, kamu bisa belajar dari pengalaman investasi Bitcoin dari beberapa orang diatas. Hal yang bisa digaris bawahi adalah bahwa tidak ada kata terlambat atau terlalu cepat untuk melakukan trading dan investasi.

Bagi yang ingin mengikuti jejak mereka, kamu bisa memulainya dengan mengunduh Pintu, aplikasi jual beli dan investasi Bitcoin serta aset digital lainnya. Sebagai informasi, Pintu juga telah terdaftar resmi di BAPPEBTI.

Selamat berinvestasi!

Author
Cornelia Lyman
Topics
Bagikan
Artikel Terkait
Mulai Investasi Sekarang
Daftar dalam hitungan menit, langsung mulai investasi.
Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
Foundations/Reg-license/ISO27001
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.