Pengumuman Pemenang New Year Trading Fest 2024!

Updated
February 23, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pengumuman Pemenang New Year Trading Fest 2024!
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Setelah sukses terlaksananya New Year Trading Fest 2024 yang berlangsung selama 1 bulan, pada 15 Januari – 15 Februari 2024, kini tim Pintu sudah mengantongi nama-nama pemenang untuk masing-masing kategori, Kategori Trading Volume dan Kategori Profit. Kira-kira siapa sajakah pemenangnya? atau mungkin kamu salah satunya? Yuk cek tabel nya dibawah ini! 👇🏻

Pemenang Kategori Trading Volume

Hadiah kategori Trading Volume akan diberikan kepada 3 orang trader berdasarkan volume trading tertinggi selama periode kompetisi. Berikut daftar lengkap pemenangnya:

Pemenang Kategori Profit

Hadiah kategori Profit akan diberikan kepada 3 orang trader berdasarkan profit tertinggi selama periode kompetisi. Berikut daftar lengkap pemenangnya:

Selamat untuk para pemenang New Year Trading Fest 2024! Untuk menerima hadiahnya, para pemenang diharuskan mengisi data di form link berikut ini.

Distribusi hadiah akan mulai dilakukan pada tanggal 1 Maret 2024 sampai 12 Maret 2024 ke akun Pintu masing-masing pemenang. Sekali lagi, selamat untuk para pemenang dan kami tunggu antusiasme dan partisipasi kamu dalam Trading Fest/Competition Pintu di tahun-tahun berikutnya!

Di Pintu,

#InvestasiCryptoJadiGampang

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->