Perubahan Nama Token BIT Menjadi MNT di Aplikasi Pintu

Updated
July 11, 2023
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Perubahan Nama Token BIT Menjadi MNT di Aplikasi Pintu
Reading Time: < 1 minute

Sebagai bagian dari upaya Pintu untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna, kami ingin memberi tahu bahwa nama token BIT akan berubah menjadi MNT.

Namun Teman Pintu tak perlu khawatir, perubahan ini tidak akan mempengaruhi nilai atau jumlah token yang Teman Pintu miliki saat ini.

Dengan kata lain, jika Teman Pintu saat ini memiliki 100 BIT, Teman Pintu akan memiliki 100 MNT dengan nilai yang sama setelah migrasi.

Tim Pintu akan melakukan maintenance trading pada tanggal 17 Juli 2023 mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Selama proses konversi ini, fitur send/receive untuk token MNT ke alamat eksternal maupun internal akan di nonaktifkan untuk sementara waktu.

Kami mengingatkan bahwa selama proses konversi, ada kemungkinan balance token BIT Teman Pintu akan tampak menjadi 0. Hal ini dapat terjadi karena kami perlu memperbarui beberapa data untuk mendukung proses konversi ini.

Kami memahami kekhawatiran Teman Pintu, namun kami menjamin bahwa tidak ada yang perlu Teman Pintu khawatirkan. Balance Teman Pintu akan kembali muncul setelah proses konversi selesai.

Kami menghargai dukungan dan kesabaran Teman Pintu selama proses ini dan kami berjanji untuk terus berupaya keras untuk memastikan bahwa Teman Pintu, sebagai pelanggan kami, mendapatkan pengalaman yang terbaik.

Jika Teman Pintu memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan selama proses migrasi ini berlangsung, tim Pintu akan dengan sangat hati dan siap membantu. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami melalui [email protected].

Terima kasih telah mempercayai Pintu sebagai platform pilihan Teman Pintu dalam berinvestasi dan bertransaksi di dunia crypto.

Salam hangat,

Tim Pintu

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->