Pintu Comment Party Kembali! Raih Hadiah Senilai Rp100.000 untuk Tiap Pemenang!

Updated
July 18, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Comment Party Kembali! Raih Hadiah Senilai Rp100.000 untuk Tiap Pemenang!
Reading Time: 2 minutes

Apa kabar, teman Pintu? Ada kabar gembira nih! Kamu bisa mendapatkan USDT senilai Rp100.000 hanya dengan memberikan komentar, like, dan share video terbaru Youtube Pintu! Wah, seru banget kan? Yuk ikutan serunya Pintu Comment Party Edisi Juli – Agustus 2023! Agar makin paham, simak syarat dan ketentuannya di bawah ini, ya!

Dapatkan Hadiah Rp100.000/Pemenang

  1. Dapatkan hadiah USDT Senilai Rp100.000 untuk tiap pemenang.
    • Jumlah pemenang tergantung pada jumlah video baru Pintu yang rilis selama periode campaign (19 Juli – 20 Agustus 2023). Sebagai contoh, jika terdapat 10 video baru dalam rentang waktu tersebut, maka akan ada total 10 pemenang dengan tiap video memiliki 1 pemenang.
    • Berlaku untuk semua video baru di Pintu yang rilis pada rentang waktu campaign (19 Juli – 20 Agustus 2023)tidak termasuk Shorts.
    • Untuk bisa menjadi pemenang, kamu harus memberikan komentar yang berhubungan dengan konten video, menarik dan insightful, bernada positif serta tidak membahas kompetitor Pintu, like, dan share video.
  2. Nyalakan notifikasi agar kamu tidak ketinggalan video terbaru Pintu, kirim komentar menarik di setiap video terbaru kami, dan tingkatkan kesempatan menang kamu!

Cara Mengikuti Pintu Comment Party

  1. Periode campaign: 19 Juli – 20 Agustus 2023
  2. Wajib mengisi Google form untuk dapat diproses pembagian hadiah kepada pemenang dari Pintu. Maksimal pengisian form adalah sebelum 31 Juli 2023.
  3. Berikan komentar menarik dan insightful pada video-video terbaru Pintu yang rilis selama periode campaign 19 Juli – 20 Agustus 2023 (tidak termasuk Shorts)
    • Peserta wajib subscribe Youtube Channel @pintu_id, like video, nyalakan lonceng notifikasi, dan berikan komentar menarik di setiap video terbaru Pintu.
    • Pastikan akun Youtube kamu tidak di-private pada bagian Subscription-nya untuk memudahkan pengecekan tim kami. Jika kamu terpilih menjadi pemenang, kami akan meminta bukti screenshot bahwa kamu telah subscribe channel Pintu dan hadiah akan dialihkan ke peserta lain apabila pemenang belum subscribe channel Pintu.
  4. Wajib tonton video Youtube Pintu setidaknya 2 menit tanpa mempercepat video. Satu akun hanya diperbolehkan memberi komentar maksimal 1 kali dalam 1 video. Untuk meningkatkan kesempatan menang, kamu boleh komen di beberapa videoJangan lupa nyalakan notifikasi untuk memperbesar peluang kamu untuk menang.
  5. Agar dapat terpilih menjadi pemenang, peserta harus meng-install aplikasi Pintu, dan melakukan KYC & Verifikasi Akun.

Cara Agar Akun Youtube Tidak di Private

Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara agar akun Youtube tidak di private atau memastikan bahwa akun Youtube mu menggunakan setelan publik, ikuti langkah-langkahnya berikut ini ya:

  • Masuk ke youtube, lalu login ke channel kamu
  • Klik tombol ikon profil disebelah kanan atas, kemudian pilih Channel Anda
  • Selanjutnya tekan tombol “SESUAIKAN CHANNEL
  • Kemudian tekan tombol gerigi/gear disebelah tombol subscribe, untuk memunculkan halaman setelan channel
  • Dibagian bawah ada pilihan privasi yang dapat diatur. Untuk membuat semua privasi kamu menjadi publik maka geser tombol ke samping kiri.

Pengumuman Pemenang dan Pembagian Hadiah

  1. Pengumuman pemenang akan disampaikan lewat blog PintuIG Story dan melalui email masing-masing pemenang yang dicantumkan dalam Google Form. List pemenang diumumkan maksimal pada tanggal 28 Agustus 2023. Jadi, pastikan kamu mengisi data yang valid di Google Form, ya!
  2. Pembagian hadiah akan dilakukan maksimal 7 x 24 jam (hari kerja) setelah pengumuman pemenang ke akun Pintu masing-masing pemenang.
  3. Keputusan pemenang oleh Pintu tidak dapat diganggu gugat.
  4. Berikut ini adalah daftar pemenang
YouTube IDPintu Username
@alvonzochannel240@doni********
@iyanalpen97@iyan***********
@dennys288@denn**********
@husnulcrypto@husn****
@retnosari8830@retn****************
@ivankwananda@ivan***********
@irulkuncried@irul*******
@gabriellaveronica1859@gabr******************
@haryjr0951@pmrs******
@ramadhanditutorial5695@apri*****************
@Rikiatmajamusic@pint********
@mikhapratama3739@prat*************

5. Kamu juga bisa melihat daftar pemenangnya di link berikut.

Ketentuan Umum Pintu Comment Party

Syarat dan ketentuan selengkapnya mengenai kompetisi ini dapat dicek di sini.

Tunggu apalagi? Yuk, ikut Pintu Comment Party 2023 dan dapatkan hadiah USDT senilai Rp100.000!

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->