Pintu Listing 3 Token Baru 19 Juli 2024: VRA, CLOUD, dan PIXFI

Updated
July 19, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 3 Token Baru 19 Juli 2024: VRA, CLOUD, dan PIXFI
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Mulai hari ini, 19 Juli 2024, token VRA, CLOUD, dan PIXFI sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 3 token tersebut di bawah ini!

Verasity (VRA)

Verasity (VRA) adalah sebuah ekosistem inovatif berbasis blockchain yang berfokus pada penyelesaian masalah dalam industri periklanan. Dengan menyediakan infrastruktur yang kuat untuk penerbit dan pengiklan, Verasity juga memberikan penghargaan kepada pengguna yang aktif berinteraksi dengan konten video. Ekosistem ini memanfaatkan AI, machine learning, dan teknologi blockchain terkini untuk mencapai tujuannya.

Token VRA, sebagai elemen utama dari ekosistem Verasity, memiliki berbagai fungsi seperti mendukung kampanye iklan, staking, pembayaran, serta distribusi hadiah. Selain itu, Verasity menawarkan ekonomi staking yang dinamis melalui VeraWallet, yang telah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 300.000 pengguna.

Website: https://verasity.io/?c=SG

Cloud (CLOUD)

Cloud (CLOUD) adalah token tata kelola untuk Sanctum, yang mengembangkan infrastruktur liquid staking generasi terbaru di blockchain Solana. Infrastruktur utama Sanctum terdiri dari Router, Reserve, dan flagship primitive, Infinity, yang bersama-sama menciptakan likuiditas mendalam untuk swap dan likuidasi LST di berbagai protokol DeFi.

Token CLOUD memungkinkan pemegangnya berpartisipasi dalam pengambilan keputusan ekosistem. Tokenomics nya merinci distribusi dan alokasi 1 miliar token dalam protokol Sanctum, dengan sirkulasi awal 180 juta token. Alokasi besar diberikan kepada komunitas, inisiatif strategis, tim, dan investor, dengan tujuan membangun ekosistem yang kuat dan berkelanjutan di blockchain Solana.

Website: https://www.sanctum.so/

Pixelverse (PIXFI)

Pixelverse adalah game crypto yang populer di Telegram, di mana pemain bisa mendapatkan token $PIXFI dengan menyelesaikan misi dalam game. Pixelverse menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan hadiah crypto nyata melalui airdrop dan penjualan token.

Token $PIXFI menjadi dasar sistem ekonomi Pixelverse, mendukung berbagai aktivitas dalam game dan transaksi. Total supply token $PIXFI dibatasi hingga 5 miliar.

Website: https://pixelverse.xyz/

Dengan 3 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin yang kamu tunggu-tunggu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->