Listing 10 Token Baru di Pintu: WEMIX, LOOM, ICP, NEON dan Lainnya

Updated
January 11, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 10 Token Baru di Pintu: WEMIX, LOOM, ICP, NEON dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Memasuki awal tahun 2024, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 10 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah WEMIX, LOOM, ICP, NEON, dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 10 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Wemix (WEMIX)

WEMIX adalah koin asli dari mega-ekosistem WEMIX, yang digunakan sebagai alat tukar dan metode pembayaran untuk gas fee. WEMIX dan mega-ekosistemnya berisi platform dan komponen kunci yang berfungsi secara individual dan sejalan secara kolektif, yang secara langsung berkontribusi pada pertumbuhan dan ekspansinya.

Website: https://www.wemix.com/en

  • Loom Network (LOOM)

Loom Network adalah platform sebagai layanan yang dibangun di atas Ethereum dan memungkinkan developer untuk menjalankan dApps skala besar. Platform ini diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2017.

Website: https://loomx.io/

  • Coin98 (C98)

Coin98 adalah solusi Decentralized Finance (DeFi) yang memberikan akses pengguna untuk cross-chain swap, staking, dan farming yield.

Website: https://coin98.com/

  • Internet Computer (ICP)

Blockchain Internet Computer menggabungkan pemikiran radikal dalam desain blockchain, didukung oleh inovasi dalam kriptografi.

Website: https://internetcomputer.org/

  • DODO (DODO)

DODO adalah protokol DeFi dan penyedia likuiditas on-chain yang unik. Algoritma Proactive Market Maker (PMM) yang dimilikinya bertujuan untuk menawarkan likuiditas dan stabilitas harga yang lebih baik daripada Automated Market Maker (AMM).

Website: https://dodoex.io/en

  • Shentu (CTK)

Shentu Chain adalah blockchain yang mengutamakan keamanan dengan sistem delegated proof-of-stake, dirancang untuk eksekusi aplikasi kritis seperti DeFi, NFT, dan kendaraan otonom. Shentu Chain menekankan pada kompatibilitas cross-chain, dibangun sebagai Cosmos Hub dengan kompatibilitas penuh EVM dan Hyperledger Burrow, serta mendukung eWASM dan AntChain milik Ant Financial.

Website: https://www.shentu.technology/

  • Access Protocol (ACS)

Access Protocol menawarkan cara baru bagi publikasi media digital dan kreator konten untuk memonetisasi karya mereka. Alih-alih pembayaran langganan tradisional, pengguna melakukan staking token ACS untuk mendapatkan akses ke konten digital premium.

Website: https://www.accessprotocol.co/

  • Neon EVM (NEON)

Neon EVM adalah smart-contract di blockchain Solana. Solana adalah blockchain yang berkembang pesat, menggunakan mekanisme konsensus proof-of-history. Algoritma ini menggunakan cap waktu untuk menentukan blok berikutnya dalam rantai Solana. Kecepatan penambahan blok ke blockchain Solana memerlukan tingkat keamanan tambahan.

Website: https://neonevm.org/

  • Kryptonite (SEILOR)

Kryptonite adalah proyek utama dari Sei Network. Ini adalah produk LSD utama Sei yang dibangun untuk meningkatkan LSDfi. Kryptonite memiliki fungsi bawaan untuk peminjaman SEI dan pencetakan stablecoin yang dikolateralisasi. Ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan strategi staking mereka dengan memberikan akses ke likuiditas yang biasanya terkunci dalam aset yang mereka staking.

Website: https://www.kryptonite.finance/

  • Coq Inu (COQ)

Coq Inu (COQ) adalah koin meme yang beroperasi di Avalanche C-Chain. Dengan total supply lebih dari 69 triliun token COQ, Coq Inu telah membedakan dirinya sebagai salah satu koin meme yang sedang tren dalam ekosistem Avalanche.

Website: https://www.coqinu.com/

Dengan 10 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->