Listing 13 Token Baru di Pintu: POLYX, PRIME, IOTX, QI dan Lainnya

Updated
December 19, 2023
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Listing 13 Token Baru di Pintu: POLYX, PRIME, IOTX, QI dan Lainnya
Reading Time: 3 minutes

Hi Teman Pintu! Buat kamu para crypto enthusiast merapat, ada yang menarik di bulan Desember ini! Telah listing 13 token baru di Pintu yang bisa langsung kamu perjualbelikan mulai hari ini, di antaranya adalah POLYX, PRIME, IOTX, QI dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 13 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Conflux (CFX)

Conflux Network adalah blockchain layer 1 yang menggabungkan konsensus PoW dan PoS untuk membangun dApps dan infrastruktur Web3 dengan lebih aman dan cepat.

Website resmi: https://confluxnetwork.org/

  • IoTex (IOTX)

IoTex (IOTX) adalah IoTeX adalah platform untuk para developer DePIN. Platform ini menggabungkan teknologi blockchain yang cepat dan aman dengan Internet of Things (IoT) dan perangkat pintar. IoTeX bertujuan untuk memberdayakan miliaran perangkat dan aplikasi terdesentralisasi di seluruh dunia fisik dan digital.

Website resmi: https://iotex.io/

  • Highstreet (HIGH)

Highstreet adalah platform Metaverse terdesentralisasi yang digunakan brands tradisional dan crypto untuk mengintegrasikan bisnisnya dalam dunia Web3 melalui Highstreet World.

Website resmi: https://www.highstreet.market/

  • Yield Guide Games (YGG)

Yield Guild Games (YGG) adalah DAO dan guild game Web3 di mana para pemain dapat menemukan komunitas, game, dan menaikan level game bersama-sama.

Website resmi: https://www.yieldguild.io/

  • Echelon Prime (PRIME)

PRIME adalah native token dari Echelon Prime Foundation (EPF). EPF adalah ekosistem Web3 yang memajukan game generasi berikutnya. Echelon Prime mengembangkan tools untuk membuat game dan sistem ekonomi menjadi lebih baik dan inovatif.

Webste resmi: https://echelon.io/

  • Frontier (FRONT)

Frontier adalah agregator decentralized finance (DeFi) yang tidak terikat pada satu blockchain tertentu. Proyek ini bertujuan untuk memberikan dukungan DeFi ke berbagai blockchain, termasuk BandChain (BAND), Ethereum (ETH), Binance Smart Chain (BSC), dan Harmony (ONE).

Website resmi: https://www.frontier.xyz/

  • Tellor Tributes (TRB)

Tellor adalah protokol oracle terdesentralisasi. Oracle merupakan bagian penting dari infrastruktur blockchain yang memperbarui data penting dari luar blockchain, sehingga dapat digunakan oleh smart contract di dalam blockchain. Oracle Tellor menyediakan data yang bisa diminta, divalidasi, dan dimasukkan ke dalam blockchain tanpa perlu izin, dengan para pelapor data bersaing untuk mendapatkan insentif TRB.

Website resmi: https://tellor.io/

  • Polymesh (POLYX)

Polymesh adalah blockchain berizin khusus untuk aset yang di regulasi. Blockchain ini mempermudah proses lama dan membuka peluang untuk instrumen keuangan baru dengan mengatasi masalah pada infrastruktur publik terkait tata kelola, identitas, kepatuhan, kerahasiaan, dan penyelesaian transaksi. POLYX adalah token protokol asli dari Polymesh yang digunakan untuk mengamankan jaringan, membayar biaya transaksi, dan berpartisipasi dalam tata kelola.

Website resmi: https://polymesh.network/

  • Axelar (AXL)

Axelar menawarkan jaringan terdesentralisasi dan berbagai alat untuk membantu developer decentralized apps (dApps) dalam komunikasi cross-chain yang mudah melalui rangkaian protokol, alat, dan API yang mereka sediakan.

Website resmi: https://axelar.network/

  • Unifi Protocol Dao (UNFI)

Protokol Unifi adalah pendekatan baru dalam ekonomi blockchain. Konsepnya sederhana – jaringan ini akan menggunakan stablecoin sebagai token gas untuk menghilangkan volatilitas dan inflasi transaksi. Proyek ini bertujuan untuk menciptakan generasi baru blockchain, yang didasarkan pada prinsip keberlanjutan ekonomi.

Website resmi: https://unifiprotocol.com/

  • Benqi (QI)

Benqi adalah pasar likuiditas terdesentralisasi dan protokol liquid staking yang dibangun di atas jaringan smart contract Avalanche yang cepat. Lending protocol ini memungkinkan pengguna untuk meminjamkan, meminjam, atau mendapatkan bunga dari aset digital mereka. Protokol Liquid Staking menawarkan solusi untuk efisiensi modal, memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menggunakan AVAX yang mereka “stake” di protokol DeFi.

Website resmi: https://benqi.fi/

  • Astar (ASTR)

Astar Network membantu develoepr dalam menciptakan decentralized apps (dApps) dan solusi layer-2 dengan menyediakan infrastruktur Web 3.0 yang interoperabel, insentif finansial, program inkubasi, dan dukungan teknis.

Website resmi: https://astar.network/

  • Endurance – Fusionist (ACE)

Fusionist merupakan permainan video dengan kualitas AAA yang dikembangkan secara independen. Untuk aspek klien, permainan ini memanfaatkan mesin Unity, sedangkan segmen renderingnya menggunakan High Definition Render Pipeline (HDRP) guna menghasilkan efek visual yang memenuhi standar AAA.

Website resmi: https://ace.fusionist.io/

Dengan 13 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->