Listing 3 Token Baru di Pintu: BLZ, DATA, dan VANRY

Updated
February 22, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Listing 3 Token Baru di Pintu: BLZ, DATA, dan VANRY
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu! Memasuki pertengahan bulan Februari di 2024, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 3 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah BZL, DATA, dan VANRY. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 3 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Bluezelle (BZL)

Bluzelle adalah blockchain L1 dan lapisan GameFi di Cosmos yang menyediakan lapisan penyimpanan NFT, kemampuan DeFi, transaksi cepat, dan game berkualitas seperti GAMMA (4 game RPG fiksi ilmiah dalam ekosistem Cosmos). Ia juga berfungsi sebagai jaringan penyimpanan terdesentralisasi untuk ekonomi kreator. Token BLZ adalah token utilitas dan tata kelola dalam ekosistem Bluzelle.

Website → https://bluzelle.com/

  • Streamr (DATA)

Streamr adalah platform yang menyajikan data infrastruktur dari Web3 secara real-time. Ia memungkinkan hyperscale data live untuk kebutuhan AI maupun DePin. Teknologi milik Streamr merupakan lapisan core service yang mengimplementasikan vendor-netral dan protokol publish/subscribe untuk transmisi data. Pengiriman data melalui jaringan peer-to-peer network global yang permisionless dan scalable.

Website → https://streamr.network/

  • Vanar Chain (VANRY)

Vanar Chain (VANRY), yang sebelumnya dikenal sebagai Terra Virtua Kolect, adalah sebuah blockchain yang dioptimalkan untuk industri hiburan dan penggunaan konsumen secara umum. Ia merupakan rantai Layer 1 (L1) yang netral karbon, efisien, dan hemat biaya dengan fokus pada aplikasi hiburan.

VANRY merupakan native token pada ekosistem Vanar Chain. Ia mempunyai peran penting dalam partisipasi tata kelola, alat pembayaran biaya transaksi, serta membuka akses ke beragam fitur spesial Vanar Chain.

Website → https://vanarchain.com/

Dengan 3 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->