Pintu Listing 4 Token Baru: REZ, MERL, MEW, dan ZEN

Updated
May 2, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 4 Token Baru: REZ, MERL, MEW, dan ZEN
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, mulai hari ini, 2 Mei 2024, token REZ, MERL, MEW, dan ZEN sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 4 token tersebut di bawah ini!

  • Renzo Protocol (REZ)

Renzo adalah Liquid Restaking Token (LRT) dan Strategy Manager untuk EigenLayer. Renzo berfungsi sebagai interface untuk ekosistem EigenLayer yang mengamankan Actively Validated Services (AVSs) dan menawarkan imbal hasil yang lebih tinggi daripada staking ETH. Protokol ini menyederhanakan semua kompleksitas untuk end-user dan memudahkan kerjasama antara mereka dengan operator node EigenLayer.

Website → https://www.renzoprotocol.com/

  • Merlin Chain (MERL)

Merlin Chain adalah solusi Layer 2 untuk Bitcoin. Merlin Chain mengintegrasikan jaringan ZK-Rollup, jaringan oracle terdesentralisasi, Ketersediaan Data dan on-chain BTC fraud proof modules. Tujuan utama Merlin Chain adalah untuk memberdayakan aset, protokol, dan produk asli Bitcoin di Layer 1 melalui jaringan Layer 2-nya, dengan tujuan untuk “Make Bitcoin Fun Again”.

Website → https://merlinchain.io/

  • Cat in a dogs world (MEW)

$MEW adalah token meme berbasis SPL, diciptakan di Solana Blockchain. Ini dibuat untuk membawa narasi baru ke sektor koin meme, yang merupakan koin meme bertema kucing di antara koin meme bertema anjing lainnya. Saat ini, $MEW masih naik peringkat di antara Solana Meme Coins dengan marketcap mencapai peringkat ke-6 dan volume transaksi harian mencapai peringkat ke-2 dibandingkan dengan yang lain.

Website → https://mew.xyz/

  • Zentry (ZENT)

ZENT adalah token ERC-20 yang dibuat di blockchain Ethereum. Ini memudahkan integrasi dengan berbagai aplikasi terdesentralisasi (dApps). Token ZENT adalah langkah besar bagi Zentry dalam menyatukan pengalaman bermain game di dunia blockchain. Meski masih awal, ZENT berpotensi menjadi sistem reward universal dengan fokus kuat pada partisipasi komunitas.

Website → https://zentry.com/

Dengan 4 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->