Listing 4 Token Baru di Pintu: GFI, MPL, ZETA, dan MAVIA

Updated
February 7, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 4 Token Baru di Pintu: GFI, MPL, ZETA, dan MAVIA
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Sudahkah kamu mulai investasi di bulan Februari ini? Ada yang menarik nih buat kamu! Mulai hari ini, ada 4 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah GFI, MPL, ZETA, dan MAVIA. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 4 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • Goldfinch (GFI)

Goldfinch adalah protokol terdesentralisasi yang memungkinkan peminjaman aset crypto tanpa memerlukan jaminan aset crypto. Dalam proses pengaturan pinjaman, peminjam dapat memberikan aset dunia nyata sebagai jaminan.

GFI adalah native token Goldfinch yang digunakan untuk tata kelola. Token ini juga digunakan untuk staking, audit, dan untuk memberi insentif kepada pengguna platform.

Website Resmi → https://goldfinch.finance/

  • Maple (MPL)

Maple (MPL) adalah pasar kredit korporasi terdesentralisasi yang sepenuhnya on-chain. Ia bertujuan menyediakan platform pendanaan yang efisien dan transparan bagi para peminjamnya. Dengan Maple, para peminjam bisa memanfaatkan reputasi Maple untuk meminjam dana tanpa kekhawatiran akan terkena likuidasi ataupun margin calls.

MPL merupakan native token yang digunakan pada ekosistem Maple. Fungsi utamanya adalah untuk berpartisipasi tata kelola, pembagian pendapatan, serta staking untuk kolam likuditas.

Website Resmi → https://www.maple.finance/

  • ZetaChain (ZETA)

ZetaChain adalah decentralized exchange (DEX) yang dibangun menggunakan Cosmos SDK. Penggunaan Cosmos SDK agar membuat ZetaChain mempunyai interoperabilitas yang tinggi dengan blockchain lain. Apalagi, ia mempunyai fitur seperti smart contracts omnichain, pesan lintas-rantai, dan hyper-connected nodes.

ZETA merupakan token utilitas pada ekosistem ZetaChain. Ia bisa digunakan untuk membayar biaya transaksi, berpartisipasi pada mekanisme konsensus ZetaChain, serta sebagai token tata kelola.

Website Resmi → https://www.zeta.markets/

  • Heroes of Mavia (MAVIA)

Heroes of Mavia adalah mobile game Web3 dengan konsep play-to-earn. Pemain menggunakan markas dan pasukan mereka untuk bertempur melawan pemain lain dan bersaing untuk mendapatkan aset crypto.

MAVIA adalah token utama untuk ekosistem dan tata kelola Heroes of Mavia. Kamu bisa menggunakan MAVIA untuk secara aktif berkontribusi dalam membentuk masa depan ekosistem Mavia dan mendapatkan hadiah MAVIA melalui partisipasi dalam turnamen dan acara khusus.

Website Resmi → https://www.mavia.com/

Dengan 4 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->