Pintu Listing Token Baru: ORN, CPOOL, AGI, BNX, dan IQ

Updated
March 21, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: ORN, CPOOL, AGI, BNX, dan IQ
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, apakah kamu sudah mulai berinvestasi lagi? Jika belum, ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, 21 Maret 2024, token ORN, CPOOL, AGI, BNX, dan IQ sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 5 token tersebut di bawah ini!

  • Orion (ORN)

Orion adalah platform trading terdesentralisasi yang ingin menawarkan pengalaman trading CEX dalam ekosistem terdesentralisasi. Orion menggabungkan teknologi CEX dan DEX untuk menyediakan likuiditas dan harga terbaik bagi penggunanya tanpa mengorbankan fitur self-custody.

Website Resmi → https://orion.xyz/

  • Clearpool (CPOOL)

Clearpool adalah protokol peminjaman terdesentralisasi di ekosistem Ethereum yang ingin menghubungkan institusi finansial resmi dengan likuiditas industri kripto. Pengguna bisa mendapatkan bunga dari meminjamkan aset ke institusi terpercaya sementara institusi finansial bisa mendapatkan kapital dengan cara yang transparan dan terdesentralisasi. Clearpool juga memiliki fitur Prime yang didesain khusus untuk pengguna institusi yang ingin terjun ke dunia DeFi.

Website Resmi → https://clearpool.finance/

  • Delysium (AGI)

Delysium adalah platform yang dirancang untuk mendukung advanced AI-Agent Network dan ekosistemnya dengan fokus pada keamanan, skalabilitas, dan komunikasi berkecepatan tinggi. Platform ini terdiri dari dua lapisan utama: Lapisan Komunikasi yang memfasilitasi komunikasi yang efisien di antara AI Agen, dan Lapisan Blockchain yang memastikan tata kelola dan kepercayaan melalui teknologi blockchain.

Website resmi → https://www.delysium.com/

  • BinaryX (BNX)

BinaryX adalah platform GameFi dan Initial Game Offering (IGO). Beberapa game populer yang ada di BinaryX meliputi CyberChess, CyberDragon, dan CyberLand. Sebagai platform IGO, ia memberi kesempatan developer untuk meluncurkan proyek GameFi. Sementara bagi penggunanya, BinaryX menjadi tempat untuk mengakses game baru secara lebih awal.

Website Resmi → https://www.binaryx.pro/

  • IQ (IQ)

IQ.wiki atau sebelumnya dikenal Everipedia, adalah platform ensiklopedia online berbasis blockchain yang dibangun di jaringan EOS. Ia menjadi wikidepia khusus dunia crypto di mana di dalamnya terdapat beragam informasi dan topik seputar crypto, blockchain, NFT, DAO, dan sebagainya.

IQ merupakan native token pada ekosistem IQ.wiki. Ia bisa digunakan untuk staking dan berpartisipasi dalam tata kelola platform IQ.wiki.

Website Resmi → https://iq.wiki/

Dengan 5 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->