Listing 6 Token Baru di Pintu: FLOKI, MYRO, FLUX, dan Lainnya

Updated
March 7, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 6 Token Baru di Pintu: FLOKI, MYRO, FLUX, dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Sudah investasi di bulan ini? Di awal bulan Maret 2024 ini, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 6 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah FLOKI, MYRO, FLUX, TENET, LENDS, dan SSV. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 6 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • TENET (TENET)

Tenet berpotensi mengubah ekosistem Cosmos dengan menghadirkan Ethereum Virtual Machine (EVM). Integrasi ini membawa keandalan mesin virtual terdesentralisasi Ethereum ke Cosmos, memungkinkan pengembang yang sudah terbiasa dengan alat dan SDK Ethereum untuk dengan mudah membuat dan menerapkan aplikasi di TENET Chain.

Website resmi → https://tenet.org/

  • FLUX (FLUX)

Flux adalah infrastruktur cloud Web3 terdesentralisasi yang terdiri dari computational nodes yang dioperasikan oleh pengguna, dapat diskalakan, dan didistribusikan secara global. Flux menawarkan lingkungan pengembangan yang dapat dioperasikan dan terdesentralisasi, mirip seperti layanan cloud, AWS.

Website resmi → https://runonflux.io/

  • Lends (LENDS)

Lends adalah protokol pinjaman P2P dengan suku bunga tetap yang menggunakan order books untuk menawarkan pinjaman jangka waktu tetap. Lends yang didukung oleh THORChain menawarkan savings, lending, dan native cross-chain swaps dengan bunga 0%. Lends juga menawarkan pinjaman tanpa likuidasi terhadap BTC dan ETH.

Website resmi → https://www.lends.so/

  • SSV Network (SSV)

ssv.network adalah protokol open-source terdesentralisasi yang memungkinkan siapa saja untuk berpartisipasi dalam staking Ethereum. Ia dibuat menggunakan teknologi Secret Shared Validator atau yang dikenal dengan DVT (Distributed Validator Technology). Teknologi tersebut menyajikan infrastruktur untuk membagi dan mendistribusikan validator key menjadi ke dalam beberapa KeyShares.

Website Resmi → https://ssv.network

  • Floki (FLOKI)

Floki adalah token meme yang terinspirasi dari nama anjing Shiba Inu milik Elon Musk, yakni Floki. Perlahan, Floki bertransformasi dari token meme menjadi proyek Web3 dengan beragam aplikasi di dalamnya. Mulai dari FlokiFi (platform decentralized finance), Valhalla (play-to-earn Metaverse), dan koleksi NFT (Flokitars). FLOKI adalah token berstandard ERC-20 dan BEP-20, membuatnya kompatibel dengan blockchain Ethereum dan BNB Chain.

Website Resmi → https://floki.com

  • Myro (MYRO)

Myro adalah meme token yang terinspirasi dari nama anjing milik Raj Gokal, salah satu Co-Founder Solana. Proyek ini dibuat sebagai bentuk memberi penghormatan kepada Raj Gokal dan anjingnya. Selain itu, hadirnya Myro sekaligus merespons narasi meme token berbasis anjing yang semakin ramai. MYRO saat ini belum memiliki use-cases, namun tim pengembangnya tengah menyiapkan fitur seperti Myro Buy Bot (telegram bot) dan Myro Staking.

Website Resmi → https://myrothedog.com/

Dengan 6 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->