Listing 7 Token Baru di Pintu: ORCA, UMA, TRAC, dan Lainnya

Updated
February 1, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Listing 7 Token Baru di Pintu: ORCA, UMA, TRAC, dan Lainnya
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu! Memasuki bulan Februari di 2024, ada yang menarik nih buat kamu para crypto enthusiast! Mulai hari ini, ada 7 token baru yang telah listing di Pintu dan sudah bisa kamu perjualbelikan. Token-token tersebut diantaranya adalah ORCA, UMA, TRAC, dan lainnya. Untuk kamu yang tertarik tahu lebih lanjut mengenai 7 token tersebut, simak selengkapnya di bawah ini!

  • GameSwift (GSWIFT)

GameSwift adalah jaringan blockchain modular yang terdiri dari Layer-1 yang dioptimalkan untuk gaming dan zkEVM rollups yang dirancang khusus untuk game tertentu.

Website: https://gameswift.io/

De.Fi adalah Aplikasi Super Web 3 karena menawarkan berbagai fitur unik. Platform serba ada ini berfungsi sebagai dasbor manajer portofolio, memudahkan pelacakan posisi crypto dan DeFi di berbagai rantai, termasuk yang non-EVM.

Website: https://de.fi/

  • Orca (ORCA)

Orca adalah DEX paling user-friendly di Solana. Orca merupakan salah satu AMM tujuan umum pertama yang diluncurkan di Solana. Pengguna dapat menukar aset, menyediakan likuiditas, dan mendapatkan hasil melalui interface yang mudah digunakan.

Website: https://www.orca.so/

  • OriginTrail (TRAC)

OriginTrail adalah ekosistem yang membangun infrastruktur pengetahuan terpercaya untuk AI. Ini mengatasi tantangan misinformasi di era AI dengan memastikan asal-usul informasi dan memungkinkan penemuan pengetahuan dan Real-World Asset (RWA) yang paling penting di dunia.

Website: https://origintrail.io/

  • GOLEM (GLM)

Golem Network adalah platform komputasi terdesentralisasi open-source. Sebuah market peer-to-peer untuk sumber daya komputasi terdistribusi.

Website: https://www.golem.network/

  • UMA (UMA)

UMA adalah optimistic oracle (OO) yang dapat mencatat setiap kebenaran yang dapat diverifikasi ke dalam blockchain. OO ini sering disebut sebagai “mesin kebenaran yang digerakkan oleh manusia” karena fleksibilitasnya dalam menangani ambiguitas dan memperluas ruang desain yang mungkin di web3.

Website: https://uma.xyz/

  • GALXE (GAL)

Galxe adalah jaringan data kredensial Web3 terkemuka di dunia dan diluncurkan pada 28 April 2022, di Binance Launchpool. Galxe dibangun di atas infrastruktur terbuka dan kolaboratif yang memungkinkan pengembang Web3 dan proyek untuk mendapatkan keuntungan dari data kredensial dengan membangun produk dan komunitas yang lebih baik.

Website: https://galxe.com/

Dengan 7 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin favoritmu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->