Pintu Web3 Wallet Airdrop, Kolaborasi dengan Polygon dan zkSwap: Berhadiah Total $3000!

Updated
April 2, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Web3 Wallet Airdrop, Kolaborasi dengan Polygon dan zkSwap: Berhadiah Total $3000!
Reading Time: 2 minutes

Pintu Web3 Wallet mengumumkan kolaborasi bersama Polygon dan zkSwap yang memungkinkan kamu untuk memenangkan total hadiah hingga $3000! Inisiatif ini diharapkan akan memperkuat ekosistem Web3 dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih kaya serta inklusif.

Tentang Pintu Web3 Wallet

Pintu Web3 Wallet adalah crypto wallet digital yang memungkinkan kamu untuk mengakses ekosistem dan aplikasi dalam Web3 berbagai jenis aset digital seperti crypto dan NFT dengan mudah dan aman. Dengan fokus pada kemudahan penggunaan dan keamanan, Pintu Web3 Wallet terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di era digital.

Cara Berpartisipasi

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi, Teman Pintu harus mendaftar melalui aplikasi Pintu Web3 Wallet dan mengikuti instruksi yang diberikan. Aktivitas dalam program ini meliputi transaksi menggunakan jaringan Polygon dan dApp zkSwap melalui Pintu Web3 Wallet.

Setiap transaksi akan meningkatkan peluang kamu dalam memenangkan hadiah!

1. Pintu Web3 Wallet x Polygon: Kesempatan Emas Menangkan $2000!

Berlangsung dari tanggal 1-21 April 2024, peserta berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar 2000 USD dalam bentuk $MATIC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dari campaign Pintu x Polygon di sini.

2. Pintu Web3 Wallet x zkSwap: Rebut Hadiah $1000 dalam $ZF!

Jangan lewatkan campaign menarik antara Pintu Web3 Wallet dan zkSwap yang berlangsung dari 18 April-2 Mei 2024. Dengan total hadiah 1000 USD dalam $ZF, ini adalah kesempatan kamu untuk menambah aset crypto kamu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dari campaign Pintu x zkSwap Finance di sini.

3. Pintu Web3 Wallet x Vera: Dapatkan $1000 dalam $USDC! (Program Dibatalkan)

Ikuti Semua Syarat & Ketentuannya dan Menangkan Hadiahnya!

Kemitraan ini menandai langkah penting dalam perjalanan Pintu Web3 Wallet untuk mendukung layanan crypto wallet digital di Indonesia. Dengan dukungan dari Polygon dan zkSwap, Pintu Web3 Wallet siap untuk membawa pengalaman Web3 kamu yang tak terlupakan!

Tunggu apalagi? Yuk, segera unduh aplikasi Pintu dan mulai perjalanan kamu di dunia Web3 bersama Pintu Web3 wallet!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->