Pintu Listing Token Baru: Aevo (AEVO)

Updated
March 13, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Aevo (AEVO)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu, mulai hari ini 13 Maret 2024, token Aevo (AEVO) sudah tersedia dan dapat diperjualbelikan di Pintu. Yuk ketahui lebih lanjut mengenai token AEVO disini!

Apa itu Aevo (AEVO)?

Sejak peluncurannya pada tahun 2020, AEVO telah mengubah lanskap perdagangan terdesentralisasi. AEVO layer-2 menggunakan Ethereum roll-up berbasis OP Stack, menjamin throughput tinggi dan mewarisi fitur keamanan Ethereum.

Proyek ini mendukung ekosistem produk perdagangan yang kaya, termasuk option, perpetual, yield, dan produk terstruktur, semuanya dalam satu interface yang ramah pengguna.

Platform ini berhasil mencapai volume perdagangan opsi hingga $10 miliar, menunjukkan bahwa banyak pengguna mempercayai dan mengutamakan keamanannya. Keberhasilan ini dicapai berkat tim yang berpengalaman dan memiliki latar belakang dari perusahaan besar serta universitas ternama seperti Coinbase, Kraken, Goldman Sachs, Stanford, MIT, dan Cornell.

Tokenomic AEVO

Ekosistem AEVO didukung oleh token aslinya, dengan supply maksimum 1.000.000.000 AEVO. Dari jumlah ini, 45.000.000 AEVO (4,5% dari supply token maksimum) dialokasikan sebagai Hadiah Token Launchpool, dan supply beredar awal ditetapkan sebesar 110.000.000 AEVO (11% dari pasokan token maksimum).

Pemegang token tidak hanya sebagai investor tetapi juga memainkan peran penting dalam tata kelola. Mereka dapat mengusulkan dan memberikan suara pada proposal tata kelola, memberikan insentif untuk berpartisipasi secara aktif dalam ekosistem.

sAEVO, versi staked dari token AEVO, memberikan hak tambahan seperti kekuatan suara yang lebih tinggi dan kelayakan untuk berpartisipasi dalam inisiatif khusus.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Aevo (AEVO) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token AEVO? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->